Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 31 Oktober 2016

Pengalaman Belanja Online Penuh Cinta di AsmaraKu.com

Selamat pagi bro, pagi ini sambil menikmati kopi hitam saya mau mengabadikan pengalaman belanja online produk starter pack AXElerate di asmaraku.com. Saya terus terang jarang menuliskan pengalaman belanja online di blog karena bagi saya sebuah tulisan yang saya publikasikan di blog itu memiliki nilai harga. Tapi lain halnya dengan pengalaman berbelanja di asmaraku.com, sejak barang sampai dirumah hari Sabtu, 29 Oktober  2016 pukul 14.15 saya lansung berpikir untuk menceritakannya melalui blog ini karena berbelanja di AsmaraKu merupakan sebuah pengalaman unik bagi saya.

AXE Cowo Kelas Starter Pack
Screenshot situs resmi AsmaraKu.com
Ceritanya saya memesan AXE Cowo Kelas Starter Pack - Arifin Putra di asmaraku.com pada tanggal 25 Oktober 2016 dengan harga Rp. 300.000, tapi karena masih ada program diskon 50% jadi saya hanya membayar Rp. 150.000 saja. Kebetulan saya order pada waktu itu sudah sore, jadi saya Tanya dengan customer service terkait pengiriman barang dan lansung ditanggapi dengan cepat dan ramah “kalau tidak sempat hari ini, pengiriman dilakukan besok pagi”.

Kepuasan pelanggan terhadap pelayanan adalah hal yang utama, apabila customer service ramah dan cepat menanggapi pertanyaan calon pelanggan seperti customer service asmaraku.com, maka pelanggan akan semakin betah berbelanja secara berkelanjutan.

Apa aja sih produk AXE Cowo Kelas Starter Pack - Arifin Putra seperti yang saya order beberapa waktu lalu? Berikut 3 produk starter pack AXElerate by AsmaraKu;
AXE Gold Temptation
Aroma kemewahan dari buah dan rampah-rempah dapat Anda rasakan saat menggunakan AXE Gold Temptation. Keseimbangan aroma yang dikeluarkannya menujukkan bahwa penggunanya merupakan tipe cowo yang mampu menyeimbangkan segala aktivitas dan mengerti bagaimana cara memperlakukan wanita.

Murray's Pomade Superior
Gunakan Murray's Pomade Superior untuk menambah kesan stylish pada rambut Anda. Efek kilau dan formulasinya yang tahan lama akan membuat rambut Anda tertata dengan sempurna, layaknya rambut cowo berkelas pada umumnya.

Polo Shirt (Grey)
Fashion merupakan salah satu aspek pendukung dalam berpenampilan dan menggunakan polo shirt dapat menjadi pilihan pakaian  Anda, Si Cowo Kelas. Warna abu-abunya melambangkan keseriusan dan tanggung jawab, sangat mencerminkan pribadi cowo kelas yang mampu menyeimbang segala aktivitas.

Pada tanggal 29 Oktober 2016 sore ketika itu saya baru pulang dari naik gunung, tiba-tiba ada sebuah paket datang dari JNE. Ketika serah terima barang, pihak JNE mengatakan seharusnya barang sampai tanggal 28 Oktober 2016, tapi karena rumah kontrakan kosong jadi baru hari ini baru kembali lagi. Sebenarnya pagi tadi juga sempat sempat kesini, tapi rumah masih terkonci jadi baru sekarang barang sampai katanya.

paket Axelerate Starter Packs Cowo Kelas
Paket Axelerate Starter Packs Cowo Kelas
Setelah barang saya terima, ketika dibuka paket Axelerate Starter Packs Cowo Kelas yang saya pesan benar-benar masih terbungkus dengan sangat rapi. Ini merupakan kesan pertama yang menjadi sebuah kepuasan pelanggan ketika melakukan belanja online. Karena tidak sedikit pengiriman barang ketika belanja secara online tidak di bungkus dengan rapi sehingga terdapat cacat pada barang yang kita pesan saat proses pengiriman.

Eiits ada satu lagi yang membuat saya sangat berkesan belanja di asmaraku.com yaitu kreativitas mereka yang penuh cinta dan nuansa romantic. Terselip dalam paket barang yang saya pesan sepucuk surat yang diawali dengan tulisan “LOVE LETTER, Especially for you”. Ehhmmm serasa gimana gitu membacanya, apa lagi setelah “surat cinta” tersebut saya buka didalamnya terdapat beberapa kolom, diantaranya;
Editor’s Note dari Co-Founder AsmaraKu, Grace Natalia
Fun Facts, beberapa pengetahuan tambahan tentang Halloween
Quiz, informasi quis berhadiah voucher belanja
What They Say? Kata mereka tentang costume Halloween apa yang ingin mereka gunakan bersama pasangan
Love Quotes, sebuah kutipan cinta spesial dari AsmaraKu
Zodiac
Special Story.

Ini adalah pengalaman pertama saya belanja online di AsmaraKu.com yang sangat berkesan, jujur saya belum pernah merasakan belanja online dengan nuansa yang penuh keakraban penuh cinta seperti ini. Ada banyak sekali produk Love, Health dan Beauty di AsmaraKu.com yang sudah saya incar, tunggu saja tanggal mainnya. Saya yakin siapapun dia yang belanja di AsmaraKu akan merasakan kepuasan seperti yang saya ceritakan ini. 

Yang terahir sebagai penutup, saya minta kritik dan saran yang sifatnya membangun tulisan saya kedepannya. Jika anda seorang Blogger Keren yang belum berteman dengan rhodoy.com silahkan follow disini-> http://goo.gl/nZmkXk

5 komentar:

  1. Wah boleh juga nih mau pesan Pomade, tapi yang water-based aja biar gampang dicucinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo bang, tapi karena ini sistem paket jadi tiga produk tersebut sudah jadi satu paket hemat. he hee

      Hapus
  2. Wih keren deh, kayaknya pas deh buat suamiku heheh

    BalasHapus
  3. pngalaman blnja online yg mngesankan tuh um, jdi kpngen blnja dstu hhi

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.