Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 04 Agustus 2016

Daftar Hotel di Banjarmasin Termurah

rhodoy.com - Banjarmasin adalah sebuah kota yang kaya akan sumber daya alamnya. Banyak tempat wisata yang dapat di kunjungi saat anda berada di kota Banjarmasin. Banyaknya lokasi wisata ini tentu membuat usaha homestay dan perhotelan maju di Banjarmasin. Karena saking banyaknya hotel yang ada di kota Banjarmasin, terkadang membuat para wisatawan yang belum mengetahui betul hotel di Banjarmasin yang bagus menjadi bingung.

Bagi anda yang ingin mencari hotel di Banjarmasin dengan harga murah namun kualitas pelayanan dan gedung yang memadai, berikut rekomendasi hotel di Banjarmasin yang bisa anda kunjungi :

1.    TreePArk Hotel Banjarmasin

TreePArk Hotel
TreePArk Hotel
Bagi anda yang ingin mencari hotel di Banjarmasin yang dekat dengaN fasilitas umum,TreePark Hotel Banjarmasin adalah pilihan yang tepat.
Hotel yang berlokasi di jalan Ahmad Yani Km. 6 Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini anda hanya perlu membayar Rp. 309.917 per malamnya.

2.    Royal Jelita Hotel
Hotel di Banjarmasin berikut ini cocok untuk anda yang ingin menginap di hotel dengan tampilan lingkungan mewah namun membandrol harga yang murah. Ya, Royal Jelita Hotel adalah hotel yang akan memberikan fasilitas kamar serta konsep bangunan cukup bagus.
Lokasi dari Royal Jelita Hotel sendiri berada di Jalan Jendral Ahmad Yani Km. 4,5, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Untuk tarif permalamnya yaitu Rp334.711.

3.    Hotel Banjarmasin Internasional
Masih berada di jalan Ahmad Yani, hotel di Banjarmasin yang berikut ini juga membandrol harga yang cukup ekonomis.Untuk tarif permalamnya sendiri hanya Rp. 369.900.
Lalu untuk lokasi Hotel Banjarmasin Internasional yaitu berada di Jalan Ahmad Yani Km. 45, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

4.    Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin
Meskipun membadrol harga yang terbilang ekonomis, namun desain bangunan Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin bisa di bilang sangat mewah.Dengan konsep minimalis, anda bisa menikmati saat bersantai dan istirahat dengan nyaman.
Lokasi dari FaveHptel Ahmad Yani Banjarmasin yaitu di jalan Ahmad Yani Km. 2 No. 35, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Dan untuk harga permalamnya yaitu Rp. 498.000.

5.    Hotel Metro
Bagi anda yang benar-benar memiliki budged terbatas, Hotel Metro bisa menjadi pilihan anda. Pasalnya hotel yang berlokasi jalan MeyjenSutoyo No. 26, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini membandrol harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 132.231 permalamnya. Meskipun begitu, namun fasilitas yang di berikan cukup baik dan pelayanannya ramah.

Bagaimana, sudah tidak bingungkan untuk memilih hotel terbaik di Banjarmasin yang membandrol harga terjangkau? Anda bisa memesan hotel melalui traveloka, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan lansung klik disini sekarang juga. (Adv)

1 komentar:

  1. Nice abang rodhy.... masih banyak hotel yang murah lagi dengan kualitass yang lumayan .
    terimakasih udah angkat tentang Banjarmasin, next klo boleh bisa angkat tentang pariwisatanya.

    Salam kenal. By. iit borneo

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.