Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 04 Mei 2016

Tips Memilih Bahan atau Material Jilbab Terbaik agar Nyaman Dipakai

rhodoy.com - Jilbab atau hijab merupakan salah satu item fashion yang dikenakan setiap hari oleh perempuan yang beragama Islam. Saat ini ada banyak jenis hijab yang dikenalkan oleh beberapa produsen ternama dari mulai pashmina, segitiga dan berbagai jenis hijab lainnya. Seiring dengan perkembangan era yang semakin canggih, saat ini bahkan telah banyak toko jilbab online yang menawarkan berbagai jenis hijab berkualitas terbaik dengan harga yang bisa kita sesuaikan sendiri dengan alokasi dana yang dimiliki. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips mudah dalam memilih jenis hijab yang yang memiliki material atau bahan yang nyaman dan tidak gerah ketika dipakai dalam kegiatan sehari-hari:
 
Tips Memilih Bahan Jilbab
Tips Memilih Bahan Jilbab

1 . Bahan Katun
Katun atau cotton merupakan salah satu bahan terbaik yang memiliki tingkat kenyamanan yang bagus bagi setiap pengguna hijab. Katun terbuat dari serat kapas alami, meskipun demikian saat ini sudah banyak bahan dasar yang bisa anda sesuaikan sendiri dari mulai campuran antara serat alami atau bahkan jenis sintetis. Selain nyaman ketika dikenakan, katun bahkan merupakan salah satu jenis kain yang memiliki ketahanan atau kekuatan yang sangat bagus sehingga memungkinkan untuk bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama terutama jika dilakukan perawatan yang tepat.

2 . Bahan Sutra
Jenis kerudung yang memiliki bahan sutra merupakan jenis kerudung terbaik yang memiliki harga cukup mahal. Salah satu jenis hijab yang kerap menggunakan bahan ini adalah jenis pashmina yang merupakan kategori hijab paling populer dan banyak digunakan saat ini. Selain itu, bagi yang memiliki jenis kerudung berbahan sutra, harus tahu bagaimana cara perawatannya agar bahan tersebut tidak mudah rusak terutama pada saat melakukan pencucian. Bahan ini tidak diperbolehkan untuk menggunakan mesin cuci dan sabun sembarangan.

Saat ini bagi anda yang tengah membutuhkan sebuah hijab berkualitas dari berbagai pilihan material terbaik bisa langsung mengunjungi toko jilbab online yang menawarkan berbagai busana muslim terlengkap yaitu hijup.com. Koleksi pakaian muslimah yang terdapat pada online shop ini merupakan produk berkualitas hasil rancangan dari desainer ternama Indonesia. (Adv)

3 komentar:

  1. Kalau saya memlihkan istri sih milih yang sutra gan tapi kadang memang mahal hehe. Akhirnya lari ke katun

    BalasHapus
  2. kalau perempuan akan menarik jika memakai bahan sutra meskipun mahal harganya.
    untuk kaum pria sangat disayangkan tidak boleh memakai bahan-bahan dari sutra :'(

    BalasHapus
  3. Bahan Katun Sepertinya Cocok Nanti Ane Saranin Emak Ane

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.