Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 18 Mei 2016

Tips Jual Rumah Ukuran Besar

rhodoy.com - Rumah dengan ukuran yang besar tentunya merupakan jenis rumah yang ideal sekali bagi mereka yang sudah bukan lagi sebuah keluarga kecil. Mereka yang memiliki anak dengan jumlah lebih dari dua tentu memerlukan rumah dengan ukuran besar karena jumlah penghuninya pun sudah cukup banyak. Rumah dengan ukuran besar ini memiliki pangsa pasarnya tersendiri. Hal ini jadi tidak memengaruhi angka penjualan rumah ukuran besar tersebut sekalipun harganya terbilang tidak cukup murah. Banyak orang yang menyangka bahwa dalam urusan jual rumah dengan ukuran besar ini merupakan kesusahan yang besar pula karena takut tidak ada yang membeli rumah ukuran besar tersebut. Sebenarnya tidak ada yang perlu ditakutkan karena kita akan membagikan beberapa tips jual rumah dengan ukuran besar supaya cepat laku di pasaran. Berikut ini tips jual rumah ukuran besar tersebut.

Rumah Ukuran Besar
Rumah Ukuran Besar
a.    Pangsa Pasar
Pasar rumah dengan ukuran besar tersebut tentunya ada sehingga kita harus memfokuskan diri terhadap target sasaran jenis konsumen yang hendak kalian tawarkan rumah jeni sukuran besar tersebut. Contohnya adalah keluarga besar dengan jumlah anak yang banyak merupakan jenis konsumen yang cukup potensial ketimbang keluarga kecil atau pasangan pengantin baru yang akan lebih memilih untuk tinggal di rumah yang ukurannya kecil. Keterampilan dalam menentukan target sasaran akan membantu mendongkrak angka penjualan rumah dengan ukuran besar yang kalian miliki tersebut.

b.    Media Promosi
Untuk membuat rumah kalian terjual, tentunya harus banyak orang yang tahu bahwa rumah ukuran besar tersebut memang hendak dijual. Bagaimana seseorang akan membeli rumah anda jika mereka tidak tahu tentang kabar rencana penjualan rumah yang kalian miliki tersebut. Oleh karena itu, media promosi yang hebat akan memengaruhi cepat atau tidaknya rumah ukuran besar yang kalian miliki tersebut terjual.

c.    Renovasi
Pastikan bahwa rumah ukuran besar yang kalian miliki tersebut layak untuk dihuni. Jika di beberapa bagian ada yang harus diperbaiki, maka lakukan renovasi untuk memperbaharui bagian tersebut. Renovasi yang dilakukan akan membuat konsumen jauh lebih tertarik ketimbang rumah yang dijual dengan apa adanya. (Adv)

1 komentar:

  1. sebagai tambahan jika rumah besar, otomatis harganya mahal. jika konsumen ada yang melirik melalui promosi media sosial ingin membeli, pasti mereka butuh bukti fisik, seperti foto halaman depan, foto tampak samping (kiri dan kanan) dapur, ruang tengah, kamar mandi (jangan lupa) ruang makan dan sebagainya agar mereka puas dengan bentuk fisik tersebut

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.