Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 04 Mei 2016

Perlukah Memberikan Asuransi Kepada Anak Sejak Dini?

rhodoy.com - Kehidupan ini penuh dengan banyak resiko. Setiap hal yang kita lakukan, pasti mengandung resiko baik itu resiko besar maupun kecil. Untuk menghadapi resiko ini, dapat kita minimalisir dengan asuransi. Asuransi hendaknya diberikan kepada anak sejak dini. Pentingnya memberikan asuransi sejak dini kepada anak anda karena dapat memberikan berbagai keuntungan yang tentunya berguna untuk membangun masa depan yang cemerlang bagi sikecil. Maka dari itu disini akan memberikan berbagai alasan mengapa harus memberikan asuransi anak sejak dini kepada anak anda.

Futuready
Futuready
1.    Biaya Pendidikan Masa Depan Si Kecil Terjamin
Ada kesulitan tersendiri jika anda menabung untuk sekolah anak anda di bank. Keperluan lainnya pasti banyak diambil dari uang tersebut jika anda tidak tahan dengan godaan. Terkadang jika anda termasuk orang konsumtif sering membeli barang barang, menabung dibank untuk biaya masa depan pendidikan anak anda sangatlah tidak di rekomendasikan. Tetapi apabila anda mengikuti program asuransi, yakinlah masa depan anak anda akan terjamin. Ketika anak anda masuk sekolah SD, SMP, atau SMA maka anda dapat mengclaim dana asuransi tersebut. Jadi anda tidak perlu memikirkan biaya yang mahal untuk pendidikan yang berkualitas bagi anak kesayangan anda.

2.    Bersifat Investasi
Asuransi bukan hanya memberikan proteksi, tetapi jugamenyediakan investasi yakni memastikan tersedianya dana cukup untuk biaya sekolah anak anda dengan cara mengikuti berbagai program yang disediakan asuransi tersebut. Sebagai akibatnya, pemegang polis bisa melakukan investasi atas premi yg dibayar untuk pembiayaan sekolah anak.

3.    Tetap di Berikan Ketika Orang Tua Tiada
Orang Tua sebagai pemilik dana pendidikan anaknya, jika meninggal maka dana asuransi pendidikan tersebut tetap di berikan kepada anak mereka meskipun tanpa harus membayar premi asuransi. Jadi orang tua tidak perlu khawatir karena asuransi akan membayar pendidikan mereka meskipun mereka sudah tiada.

Asuransi harus di berikan kepada anak anak anda tercinta sejak kecil. Berbagai keuntungan asuransi akan membuat anda lebih percaya masa depan anak anda. Tidak ada salahnya anda mencoba untuk menjadi salah satu nasabah asuransi contohnya dengan menjadi nasabah futureready.com . Di futureready.com anda akan mendapatkan berbagai keuntungan karena mereka merupakan salah satu asuransi terkemuka di Indonesia. Futureready sendiri tidak membuat produk asuransi, melainkan mereka mencari produk asuransi terbaik didunia dan menawarkannya untuk nasabah.

Menyadari kebutuhan akan asuransi itulah, Fetuready menyediakan layanan asuransi untuk anda sekaligus keluarga. Bukan hanya sebagai perusahaan asuransi biasa, Futuready menjamin memberikan kemudahan untuk urusan keuangan dan juga masa depan anak anda. hal ini juga didukung dengan mudahnya setiap proses yang harus anda lewati, mulai dari mengajukan pendaftaran hingga mengajukan klaim suatu saat nanti.

Tidak hanya itu saja, Futuready juga siap kapan saja mendengarkan keluhan dan kebutuhan anda melalui para agen yang berada dilapangan. Untuk urusan iuran alias premi, anda juga tidak perlu khawatir karena jumlah premi yang harus anda setorkan ialah jumlah terkecil, namun akan mendapatkan jumlah tanggungan yang besar untuk keperluan anak anda dimasa depan. Lalu, mengapa anda tidak mengunjungi futuready.com sekarang juga untuk bisa melihat kelebihan lainnya?


Di sini www.futuready.com memberikan penjelasan mengenai asuransi secara mendetail tetapi tetap menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh nasabahnya. Mereka menggunakan bahasa sehari hari dan penjelasan produk yang ringkas, tepat, jelas. Futuready akan membantu anda dalam memasuki dunia asuransi dengan pelayanannya yang terbaik. Jadilah orang yang cerdas dengan memikirkan masa depan anda.

Demikian informasi tentang asuransi kali ini, semoga bermanfaat untuk keluarga anda dan masyarakat Indonesia pada umumnya. (Adv)

1 komentar:

  1. Kayanya Wajib Diberikan Asuransi Nih Kalau Menurut Om Sendiri Bagaimana ?

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.