Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 20 Mei 2016

Alfamart, Satu Tempat Dengan Banyak Kemudahan

rhodoy.com - Anda tentu sudah tidak lagi asing dengan nama Alfamart. Ya, minimarket yang menjual seluruh kebutuhan anda dengan harga yang paling ramah didompet. Dari awal didirikan, Alfamart memang sudah dirancang menjadi minimarket yang mengerti pembelinya, maka tidak heran jika hingga kini sudah memiliki cabang yang sangat banyak dan hampir bisa ditemui diseluruh kota di Indonesia.

Alfamart
Ilustrasi Alfamart
Tidak ingin menjadi minimarket biasa, Alfamart menyediakan fasilitas khusus berupa member, dimana nantinya member ini akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang sangat banyak. Keuntungan pertama yang bisa anda dapatkan dengan menjadi seorang member ialah langsung mendapatkan produk dan bonus poin. Bahkan ada juga beberapa potongan harga luar biasa pada periode tertentu.

Lalu, anda juga akan mendapatkan Poin Loyalitas sebagai seorang member, dimana Alfamart akan memberikan benefit setiap kali anda melakukan transaksi. Keuntungan berikutnya yang bisa anda dapatkan dengan menjadi seorang member ialah mendapatkan perlakukan khusus, mendapatkan rekanan bagi yang sudah menjadi Anggota Ponta, dan mendapatkan program Besar Khusus. Bahkan, anda juga bisa mendapatkankejutan ulang tahun ketika menjadi seorang member Alfamart.

Hebatnya lagi, ketika anda berbelanja di Alfamart, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo-promo yang tidak akan anda duga sebelumnya. Karena promo ini biasanya hanya berlaku pada periode tertentu, maka sering-seringlah mengunjungi situs resmi Alfamart di alfamartku.com agar tidak ketinggalan informasi terbantu mengenai Alfamart.

Bagi anda yang ingin berbelanja dalam waktu dekat ini, maka langsung saja mendatangi Alfamart yang ada disekitar rumah anda. mengapa? Karena mulai dari tanggal 20 hingga 22 Mei 2016 sedang dilaksanakan Promo JSM yang akan memberikan harga khusus bagi anda semuanya. Tidak hanya satu atau dua produk yang diberikan promo, namun banyak sekali produk yang sedang dijual dengan harga khusus.

Selain Promo rutin seperti Promo JSM diatas, saat ini sedang diadakan juga “Harumnya Pesta Hadiah”, yang merupakanprogram bagi-bagi hadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa logam mulia,smartphone terbaru, dan tentu saja voucher belanja. Untuk dapat mengikutiprogram ini, anda sudah harus terdaftar sebagai member terlebih dahulu. Program ini berlangsung mulai 16 Mei –15 Juli 2016. Untuk info yang lebih lengkap, anda bisa melihatnya disini.

Ingin berbelanja dengan mudah dan menyenangkan? Ke Alfamart ajaaah. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.