Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 20 April 2016

Tempat Rental Mobil Alphard Di Jakarta

rhodoy.com - Kendaraan kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan utama untuk manusia.Karena beragamnya jenis kendaraan yang kini beredar, tidak semua orang mampu memiliki satu unit kendaraan seperti yang diinginkan.

Mobil Alphard
Mobil Alphard
Jika anda berdomisili di Jakarta dan membutuhkan sebuah kendaraan eksklusif untuk suatu acara, maka rental mobil bisa anda jadikan alternatif terbaik. Apalagi saat ini sudah banyak sekali rental mobil Alphard di Jakarta atau mobil lainnya yang bisa anda temukan dengan mudahnya.

Sayangnya, banyaknya penyedia jasa terkadang tidak sesuai dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Itu sebabnya, anda harus benar-benar cermat dalam memilih perusahaan penyedia rental mobil. Salah satu penyedia jasa rental mobil Alphard di Jakarta yang paling direkomendasikan untuk anda ialah Asynara Rental.

Mobil Alphard memang menjadi salah satu mobil yang kini sedang sangat diminati, ini juga salah satu sebabnya mengapa Asynara Rental menyediakan banyak unit mobil jenis ini. Dengan menyewa mobil ini, tentu saja akan membuat penampilan anda menjadi jauh lebih berkelas dan dihormati.

Anda bisa menggunakan jasa rental mobil Alphard di Jakarta ini dalam jangka waktu tertentu seperti yang dibutuhkan. Jika hanya membutuhkannya hanya dalam hitungan hari saja, maka anda cukup merentalnya dalam hitungan hari. Namun, jika anda membutuhkannya dalam waktu  yang cukup lama, anda juga bisa menyewanya  dengan sistem mingguan.

Prosedur penyewaannya juga cukup mudah. Pada website resmi Aynara Rental yakni asynararental.com sudah langsung terlampir kontak yang langsung bisa anda hubungi. Dimulai dari PIN BBM, Whatsapp hingga nomor HP biasa.

Jika kebetulan anda tinggal tidak jauh dari Lebak Bulus, maka anda bisa langsung mendatangi perusahaan rental mobil Alphard di Jakarta ini.Yakni pada alamat Jl. KH. Akhmad Dahlan Poncol Raya No.55 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Persyaratan yang harus anda penuhi jika ingin merental Mobil Alphard disini sangatlah sederhana. Jika ingin menyewa untuk anda yang merupakan orang pribadi, cukup dengan membawa foto copy rekening listrik atau bisa juga tagihan telepon, foto copy KTP, SIM,KK, NPWP dan yang terakhir foto copy ID card karyawan dari tempat anda bekerja.

Jadi, sudah siap tampil lebih mentereng dengan  Mobil Alphard? (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.