Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 28 April 2016

Manfaat Asuransi untuk Menunjang Kesejahteraan

rhodoy.com - Kehidupan ini penuh dengan berbagai masalah yang akan menambah beban hidup kita. Salah satunya yaitu masalah finansial. Masalah keuangan bukan lagi sesuatu yang jarang terlihat dimasyarakat, dimana hampir setiap keluarga pasti pernah mengalaminya. Salah satu solusi yang sangat di anjurkan dan banyak dipakai masyarakat luas ialah dengan memiliki asuransi. 


Manfaat Asuransi
Manfaat Asuransi
Mengapa orang banyak memilih asuransi ? Asuransi biasanya memiliki cicilan yang sangat murah sehingga tidak akan membebani nasabahnya dan memiliki banyak keuntungan yang sangat membantu dalam berbagai bidang kehidupan kita. Dengan memiliki asuransi seperti aia-financial.co.id kita akan merasa lebih tenang dan mendapatkan berbagai manfaat asuransi. Berikut merupakan berbagai manfaat yang akan kita rasakan ketika memiliki asuransi.

1.    Asuransi Membuat Kehidupan Lebih Tenang
Dengan dijaminnya keuangan masa depan kita dan berbagai keperluan, membuat kita akan merasa lebih tenang karena tidak ada yang perlu di ragukan lagi. Dana Pendidikan anak, kesehatan, Jaminan hari tua atau pensiunan, dan dana darurat serta masih banyak jaminan yang akan anda dapatkan apabila anda terdaftar sebagai nasabah suatu asuransi. Hidup yang sejahtera dan tentram membuat anda dapat menikmati hari hari anda.

2.    Asuransi Membantu meminimalisir kerugian
Asuransi akan membantu anda apabila terjadi suatu masalah seperti biaya kecelakaan, biaya rumah sakit, dan biaya lainnya. Jadi anda tidak akan kesulitan saat menghadapi masalah karena akan di bantu oleh dana asuransi yang akan membayar dalam jumlah tertentu. Misalnya Kantor anda beserta isinya mengalami kebakaran yang menyebabkan kehancuran kantor beserta usaha anda. Disini pihak asuransi akan berperan dengan membantu dana untuk meringankan beban anda dengan memberikan dana sesuai yang telah ditentukan.

3.    Asuransi Dapat Membantu Anda Dalam Mengatur Keuangan
Anda tidak perlu repot repot untuk membayar berbagai jenis keuangan. Cukup dengan asuransi maka segala bidang seperti kesehatan, pendidikan, tabungan dan dana pensiunan sudah diatur. Anda hanya perlu membayar nya saja kepada pihak asuransi maka mereka akan mengaturnya.

4.    Sebagai Investasi dan Tabungan Jangka Panjang
Apabila anda belum pernah mengclaim dana kepada pihak asuransi dan masa kontrak sudah jatuh tempo, maka anda berhak mengambil dana tersebut. Inilah yang dikatakan investasi dan tabungan. Akan tetapi hal ini tidak berlaku apabila anda pernah mengclaim dana kepada pihak asuransi tersebut.

Berbagai manfaat akan kita dapatkan apabila mendaftar sebagai nasabah Asuransi Khususnya AIA. AIA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi yang sudah lebih dari 90 tahun melayani masyarakat khususnya ASIA dengan tulus dan melayani dengan kualitas terbaik. Berkat kinerja nya yang sangat baik membuat AIA mendapatkan berbagai penghargaan dari lokal maupun internasional. Kualitas mereka pun sudah tidak diragukan lagi. (Adv)

13 komentar:

  1. ohhh jadi itu asuransi, terima kasih infonya gan..

    BalasHapus
  2. AIA itu ada dmna ya mas? Saya baru tau. Kalo boleh tau mas pake asuransi apa? AIA Kalo untuk ansurasi mobil bisa gak ya? makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. AIA itu salah satu asuransi terbaik di Asia Om dan memiliki cabang di Indonesia.

      Hapus
  3. Asuransi memang penting untuk masa depan

    BalasHapus
  4. Asuransi memang banyak manfaatnya, tapi banyak orang yg enggan menggunakan asuransi karena memikirkan premi yang harus di bayar. Thanks informasinya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam asuransi Premi merupa sebuah Investasi Om.

      Hapus
  5. hmm... terimakasih bro jadinya saya tahu tentang asuransi :)

    BalasHapus
  6. Saya sudah memakai asuransi sejak tahun 2013 mas, manfaatnya banyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali Om, asuransi memang sangat banyak manfaatnya.

      Hapus
  7. Kayanya Saya Harus Mensarankan Orang Tua Agar Pake Asuransi thanks infonya gan.

    BalasHapus
  8. Makasih infonya mas, jadi tau skrg

    BalasHapus
  9. Saya paling suka sebagai investasi jangka panjang gan. Karena kalau memikirkan hal sekarang justru malah membingungkan.

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.