Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 16 April 2016

Harga Xiaomi Termurah dengan Spesifikasi Mumpuni

rhodoy.com - Xiaomi sekarang ini telah berkembang menjadi sebuah merk besar yang tidak saja memproduksi software saja tetapi juga sudah mulai memproduksi berbagai jenis perangkat elektronik misalnya smartphone, notebook, tv, drone, MI tv, dan berbagai aksesoris seperti power bank dan Xiaomi Mi Band. Harga xiaomi termurah menjadi alasan mengapa produk ini menjadi produk yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Selain harganya yang murah, merk ini juga menjamin kualitasnya yang tinggi untuk para konsumen di Indonesia. Xiaomi merupakan sebuah merk yang berasal dari China. Produk terkini yang dikeluarkan oleh Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 1S. produk ini sangatlah laris manis di Indonesia, karena dibanderol dengan harga satu setengah juta rupiah. Bahkan situs androponsel.com mengklaim bahwa Xiaomi merupakan salah satu vendor entry-level yang menjadi pesaing smartphone premium seperti Samsung dan iPhone.

 Xiaomi
 Xiaomi
Smartphone ini dilengkapi dengan CPU Quad core yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz. Performa dari Xiaomi Redmi 1S ini dianggap setara dengan smartphone yang dibanderol dengan harga diatas tiga juta rupiah. Walaupun smartphone ini berasal dari China tetapi produk ini sudah mendapat perhatian dari dunia teknologi yang memiliki kualitas yang bagus karena adanya Miui. Kustomisasi OS Android tersebut tampil dengan sangat menawan dengan menawarakn user interfare yang sangat cantik tentunya dan juga memiliki banyak fitur yang melebih dari OS Andorid yang standar. Harga xiaomi termurah dibandingkan dengan smartphone serupa dikalangannya. Xiaomi Redmi 1S sendiri masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3, tetapi akan dijanjikan pada akhir tahun ini Xiaomi akan meluncurkan Miui versi enam.

Xiaomi Redmi 1S ini dianggap memiliki prosesor yang paling baik dibandingkan dengan harga smartphone yang dijual dengan harga satu jutaan. Smartphone ini memiliki dual sim, beratnya yaitu 158 gram. Memory yang dimiliki adalah 8GB microSD yang mencapai 64 GB. RAM yang dimiliki sebesar 1GB. Artinya, anda tidak akan menemukan lagging seperti yang anda alami ketika menggunakan smartphone lain dengan kapasitas prosesor rendah. Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus tanpa lag dan loading.

Kamera yang dimiliki Xiaomi Redmi 1S ini memiliki kamera depan dengan kualitas 1.6 MP. Desain yang dimiliki berbagai produk Xiaomi juga sangat elegan dan memiliki beragam varian warna yang menarik sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi konsumen di Indonesia. Harga Xiaomi termurah ini membuat smartphone ini banyak diincari oleh konsumen di Indonesia. Kamera yang dimiliki smartphone ini juga terbilang kamera yang berkualitas tinggi untuk sebuah smartphone dengan harga satu jutaan. Kamera yang beresolusi 8 MP ini sudah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, dan juga geo tagging. (Adv)

2 komentar:

  1. Meski ini merupakan produk cina kayaknya tidak akan kalah bersaing dengan merk yang lainnya gan

    BalasHapus
  2. Wih Spesifikasi Bagus Dan Harganya Juga Bagus Thanks Infonya Baru Tau Kalo Ada Hp Dengan Spesifikasi Bagus Dan Harga Lumayan Murah

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.