Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 25 Januari 2016

Apartemen Uttara The Icon Peduli Siswa dan Lansia

Rhodoy - Salah satu bentuk wujud kepedulian sosial kepada warga sekitar lokasi pembangunan apartemen Uttara The Icon, PT Bukit Alam Permata (BAP) menyalurkan bantuan paket peralatan sekolah bagi siswa dan bantuan sembako untuk lansia di Balai RW Dusun Karangwuni, Caturtunggal, Depok, Sleman pada 11 Januari 2016 lalu. 

Apartemen Uttara
Apartemen Uttara
Salah satu perwakilan PT BAP, Swastiko AD Sasongko mengungkapkan bahwa kegiatan peduli terhadap masyarakat di sekitar lokasi dibangunnya apartemen Uttara The Icon sudah diprogramkan lama dan pada kesempatan ini akhirnya bisa terlaksana, setelah sebelumnya Uttara The Icon membantu pembangunan Balai RW 01 dan Balai RW 02, Karangwuni, Catur tunggal, Depok, Sleman.

Sudah banyak kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian Uttara The Icon kepada masyarakat sekitarnya di wilayah Karangwuni. Beberapa kegiatan bersama yang telah dilaksanakan dan melibatkan Wiranom Karangwuni, diantaranya adalah program penghijauan yang sudah dilaksanakan sebnayak 14.000 pohon di beberapa wilayah di Sleman dan Bantul dan kegiatan bakti sosial baik di dalam maupun di luar lingkungan Karangwuni.

Ditambahkan pula bahwa kedepannya akan dilakukan program - program lain yang lebih terkait dengan pemberdayaan masyarakat, khususnya warga Karangwuni, yang meliputi ketenagakerjaan, pengelolaan sampah, dan kegiatan lain yang bisa mendatangkan hasil secara ekonomi bagi warga sekitar lokasi berdirinya apartemen Uttara The Icon.

Kegiatan penyerahan bantuan untuk siswa ini diharapkan dapat memacu semangat belajar anak sehingga bisa mendorong prestasi anak-anak menjadi lebih baik. Disampaikan bahwa penyaluran bantuan ini diberikan secara langsung kepada 35 siswa dan 10 lansia, dengan dana untuk kegiatan sosial ini diambilkan dari dana CSR PT BAP, sebagai pengembang apartemen Uttara The Icon.

Dalam kegiatan ini, Kadus Karangwuni, Sarwiyono mengapresiasi lagkah PT BAP sebagai pengembang apartemen Uttara The Icon yang peduli dengan sesama. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat digelar di waktu-waktu yang akan datang. Beliau mewakili warga Karangwuni senang dengan kegiatan-kegiatan sosial seperti yang diselenggarakan oleh PT BAP ini. Meskipun tinggal di pusat kota tetapi masih ada warga masyarakat kurang mampu membutuhkan perhatian. (Adv)

Berikut ini sebuah video tentang Apartemen Uttara The Icon:

1 komentar:

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.