Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 28 Juli 2015

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Rhodoy - Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta merupakan pembahasan pada artikel kali ini. Namun sebelum memasuki topik utama masalah voucher gratis tersebut, kita simak dulu review elevenia yang merupakan situs belanja online pendatang baru di Indonesia.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Bisnis marketplace di Indonesia memang sedang laku, dan ada satu lagi yang secara diam-diam muncul Elevenia.co.id, yang merupakan proyek hasil kerja sama antara perusahaan telekomunikasi Indonesia, XL Axiata, dan perusahaan layanan online dan mobile Korea Selatan, SK Planet. XL Axiata sendiri sekarang punya 72 juta orang pelanggan di Indonesia. Sedangkan SK Planet adalah perusahaan yang menjalankan marketplace terbesar di Korea, 11st.

Elevenia ingin membedakan dirinya dari marketplace lain dengan menyediakan poin imbalan untuk pembeli dan penjualnya. Penjual bisa mengumpulkan poin tersebut dan menukarkannya dengan hal-hal yang bisa meningkatkan penjualan seperti penempatan iklan. Sementara pembeli bisa mendapatkan diskon dari poin yang terkumpul.

Sistem Transaksi di Elevenia
Mengenai proses transaksi jual beli di Elevenia, seperti yang sudah saya katakana sebelumnya Elevania menggunakan sistem Escrow sebagai pihak ketiga dalam proses pembayaran. Pada tahap 1, pembeli melakukan transaksi pembelian dan membayar melalui fasilitas pembayaran yang disediakan Elevenia atau yang disebut Escrow tadi. Selanjutnya pada tahap 2, Elevenia akan memberi notifikasi pada penjual bahwa ada transaksi pembelian yang masuk.

Setelah mendapat pemberitahuan dari Elevenia, maka di tahap ke 3 penjual akan mengirimkan barang pada pembeli. Pada tahap keempat pembeli harus melakukan konfirmasi apabila barang telah diterima. Dan tahap terakhir yakni tahap ke 5, Elevenia akan melakukan pencairan dana pada penjual setelah menerima konfirmasi pembeli. Mungkin bagi rekan rekan yang pernah transaksi online di Forum jual beli Kaskus pasti sudah faham tentang proses tersebut.

Bertransaksi dengan Elevenia akan memberikan jaminan keamanan pada penjual maupun pembeli dan menghindarkan terjadinya penipuan. Ada dua paket keanggotaan yang ditawarkan Elevenia pada penjual, yakni penjual individu dan penjual atas nama perusahaan, detilnya bisa Anda baca di websitenya. Disamping itu bagi para pembeli, tersedia pula keanggotaan bagi pembeli yang mendaftarkan aktivitas pembelian. Tentunya Elevania menawarkan kemudahan bagi para member pembelinya.

Tentang Penjual di Elevenia
Ada dua tipe penjual di Elevenia: individual dan bisnis, tapi perusahaan ini mengatakan bahwa keduanya akan diperlakukan sama. Situs ini juga sudah membuka pendaftaran untuk penjual yang berlokasi di luar Indonesia. Penjual di Elevenia harus meng-scan dan meng-upload beberapa dokumen resmi seperti KTP dan buku tabungan untuk mendaftar.

Elevenia juga menawarkan workshop dan pelatihan kepada penjualnya. Di Jakarta, perusahaan ini memiliki tiga seller zone (gambar di kanan), dan masing-masing dilengkapi dengan studio foto dimana penjual bisa datang dan meminta fotografer yang bertugas untuk mengambil foto produk mereka secara profesional.

Para penjual di Indonesia biasanya menjual produk mereka di lebih dari satu website marketplace di Indonesia, jadi foto tersebut bisa dipakai di mana saja (tidak eksklusif di Elevenia). “Itu adalah hak mereka jika nantinya mereka ingin meng-upload foto itu di Bukalapak,” kata Madeleine.
Seller zone yang saya kunjungi di Plaza 89 juga dilengkapi dengan dua ruang pelatihan — yang juga dilengkapi dengan komputer. Para pelatih di sana akan mengajarkan beberapa hal kepada penjual seperti menggunakan Photoshop dan bagaimana cara mengelola toko online mereka.

Tentang Pembeli di Elevenia
Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, elevenia memiliki delapan kategori produk yang ditawarkan. Beberapa di antaranya adalah kategori fashion, beauty and health, babies and kids, home and garden, gadget and computer, electronic, hobby serta service and food. Produk-produk tersebut datang dari berbagai penjual dengan kisaran harga yang juga beragam sehingga pembeli memiliki banyak pilihan. Selain produk yang lengkap elevenia juga selalu memberikan Voucher Gratis mencapai 1 Juta dari setiap pembelian produk-produk tersebut.

Untuk menambah pengalaman berbelanja yang nyaman, selain layanan pelanggan 24 jam seminggu dan pengiriman tepat waktu, elevenia solusi gampang bayar belanja online. Sejak awal kehadirannya, elevenia telah menggandeng BCA sebagai partner untuk menyediakan sistem pembayaran yang praktis dan terpercaya.

Lewat BCA KlikPay, pembeli dapat melakukan pembayaran melalui komputer, laptop, ataupun smartphone dimanapun dan kapanpun tanpa perlu repot. BCA KlikPay sangat aman dan praktis dengan adanya OTP (One Time Password), yaitu kode alfanumerik untuk otorisasi pembayaran yang dikirimkan ke nomor telepon selular yang diregistrasikan nasabah.

Untuk dapat melakukan pembayaran dengan BCA KlikPay, pembeli yang adalah nasabah BCA (memiliki fasilitas KlikBCA atau kartu kredit BCA Card) dapat meregistrasikan akun BCA KlikPay di www.klikbca.com/klikpay. Setelah itu akun BCA KlikPay dapat langsung diaktivasikan untuk menikmati cara pembayaran belanja online yang praktis.

Tentang Promo di Elevenia
Elevenia merupakan surga buat kamu yang hobbi banget belanja online, disini banyak banget produk yang bisa kamu beli dengan berbagai promo spesial. Contohnya pada bulan mei 2015 kemaren khusus yang betransaksi mengguankan Mandiri Ecash, dapatkan promosi spesial diskon 30%!. Untuk memanjakan konsumen, elevenia selalu menawarkan banyak sekali promo menarik baik dalam bentuk kupon maupun yang diberikan memalui voucher. Ditambah lagi ada program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta pada tahun 2015 dan masih banyak lagi promo-promo lainnya yang ditawarkan elevenia untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.