Enter your keyword

Rabu, 10 Januari 2018

Cara menurunkan Kadar Gula Darah Secara Alami

rhodoy.com - Diabetes Melitus atau sering disebut juga dengan penyakit kencing manis merupakan kondisi tubuh seseorang yang sudah tidak bisa mengontrol kadar gula darah. Diabetes sangat rentan diderita oleh orang yang memiliki berat badan yang berlebih atau obesitas. Untuk itu bagi anda yang memiliki berat badan yang berlebih, maka anda harus menjaga pola makan agar bisa terhindar dari diabetes. Akan tetapi bagi anda para penderita diabetes, anda juga harus mengetahui mengenai ciri ciri kanker rahim.

Gula Darah
Ilustrasi
Berikut ini merupakan cara pengobatan kanker Rahim secara alami dan biaya pengobatan kanker rahim, diantaranya yaitu:

Pertama, Anda bisa berolahraga secara teratur. Kadar gula darah dalam tubuh bisa anda ubah menjadi energi yaitu dengan cara melakukan olahraga seperti jalan kaki, jogging, fitnes dan juga olahraga yang lainnya. Dengan begitu, anda bisa terlihat lebih segar.

Kedua, Anda bisa menggunakan bawang putih untuk menurunkan kadar gula darah. Hal ini dikarenakan ekstrak bawang putih bisa meningkatkan jumlah insulin pada penderita diabetes. 

Ketiga, Anda bisa mengkonsumsi telur. Telur bisa menurunkan kadar gula darah, karena telur bisa mengontrol rasa lapar dan juga bisa mengurangi insulin pada tubuh. 

Keempat, Anda bisa mengkonsumsi kacang almond. Hal ini dikarenakan kacang almond mengandung magnesium, serat, protein dan juga kromium. Kandungan tersebut bisa membantu mengelola kadar gula darah. Anda bisa mengkonsuminya langsung ataupun juga anda bisa mengolahnya dengan bahan-bahan yang lainnya.

Kelima, Anda bisa mengkonsumsi kayu manis. Bahan yang satu ini sangat ampuh untuk mengurangi kadar gula darah dalam tubuh dan juga bisa mengurangi resiko penyakit diabetes. 

Keenam, Anda bisa mengkonsumsi air seduhan beras ketan hitam. Untuk bisa mengolahnya menjadi obat herbal, maka anda bisa menyediakan beras ketan hitam murni yaitu tanpa campuran beras yang lainnya. Cuci terlebih dahulu beras ketan hitam tersebut sebelum diseduh. Seduh dengan menggunakan air panas. Diamkan air seduhan sampai suhunya dingin. Setelah itu anda bisa meminumnya 3 kali sehari yaitu ketika pagi, siang dan juga malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.