Enter your keyword

Rabu, 20 Desember 2017

7 Rekomendasi Mobil Bekas di bawah 150 Juta Terbaik

rhodoy.com - Banyak mobil bekas di bawah 150 juta yang mempunyai kualitas yang masih baik. Karena itu, membeli mobil baru tidak harus membeli mobil firsthand dengan harga yang mahal. Membeli mobil secondhand memiliki keuntungan harga yang lebih murah dibandingkan mobil baru. Kualitas yang ditawarkan juga tidak kalah dibandingkan mobil baru, tergantung bagaimana cara anda memilih mobil tersebut.

Jika dibandingkan dengan mobil baru dengan harga yang sama, banyak mobil bekas di bawah 150 juta dengan variasi yang lebih banyak. Ini beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah 150 juta dengan kualitas yang masih baik yang dikutip dari Mobilmo.com.

 

1. Madza CX-7

Mobil yang diproduksi pada tahun 2006 sampai dengan 2012 ini merupakan mobil SUV berukuran sedang. Dengan transmisi kecepatan tenaga 5 dan 6 kecepatan manual dan otomatis, mobil ini dikenal dengan kontrol stabilitas dan kontrol traksinya.
Madza CX-7
SUV dengan control stabilitas dan traksi, Mazda CX-7 


Meskipun diberhentikan produksinya karena kehadiran CX-5 yang lebih efisien, mobil ini tidak kalah menarik dibandingkan mobil SUV lain. Mobil Madza CX-7 tahun produksi 2009 bisa andadapatkan dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 140 juta.

 

2. Wuling Confero S

Wuling merupakan pendatang baru dalam industri otomotif di Indonesia. Dengan mobil yang murah serta tenaga yang mumpuni, Wuling menjadi primadona baru dalam pasaran mobil tanah air.
Wuling Confero S
Pendatang baru yang langsung nyetol di pasar Indonesia


Mobil produksi tahun 2017 ini bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek Rp. 128 juta saja. Anda akan mendapatkan  model SUV Wuling Confero S 2017 yang bisa bersaing dengan SUV produksi pabrikan mobil lain dengan harga yang lebih murah.

Hal - hal apa yang Anda tidak tahu mengenai Wuling Confero, jangan abaikan video ini

 

3. Proton Suprima S

Salah satu hatchback produksi dari pabrikan Malaysia ini, Proton dirilis pada 17 Agustus 2013 dengan mengambil prototype dari penduhulunya, platform generasi P2. Mobil ini dibekali dengan mesin berkekuatan 1.6L CamPro Turbo DOHC I4 dan transmisi 7-speed CVT manumatic.
Proton Suprima S
Proton Suprima S, mobil sport asal Malaysia


Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 30 Oktober 2013, Proton Suprima saat ini dihargai Rp. 138 juta di pasaran mobil bekas di Indonesia. Suprima S mempunyai interior dan eksterior yang lebih futuristik dibandingkan dengan pendahulunya, Proton Preve.

 

4. Peugeot 107

Diproduksi sebagai city car oleh produsen asal Prancis, Peugeot 107 dibekali dengan dapur pacu 1,0L 1KR-FE I3 untuk mesin bensin serta mesin 1,4L DV4 HDi I4 untuk diesel. Merupakan penerus Peugeot 106, 107 menghadirkan hatchback 3 dan 5 pintu.
Peugeot 107
City car asal Prancis, Peugeot 107 


Peugeot 107 tahun produksi 2013 saat ini dihargai Rp. 130 juta yang membuat mobil ini memiliki harga yang cukup bersaing dari mobil hatchback-city car yang lain di kelasnya. Meskipun sudah mengalami pemberhentian produksi pada 2014 dan diganti oleh Peugeot 108, 107 masih memiliki kualitas yang mumpuni untuk anda dapatkan.

 

5. Peugeot 408

Selain Peugeot 107, mobil bekas di bawah 150 juta yang lain dari Peugeot adalah Peugeot 408. Mobil keluarga ini menggunakan bodi 4 pintu dan FF layout. Diproduksi dari tahun 2010 sampai dengan sekarang, generasi kedua mobil ini hadir pada 2014.
Peugeot 408
Efisiensi bahan bakar yang sangat baik oleh Peugeot 408 


Peugeot memiliki dinamika efisiensi bahan bakar yang cukup baik, dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 34mpg. Mobil ini dihargai mulai dari Rp. 150 untuk pasaran mobil bekas di Indonesia.

 

6. Mercedes Benz B Class

Diproduksi dari tahun 2006 sampai dengan sekarang, Mercedes Benz B Class memiliki mesin elektrik yang mencakup magnet permanen serta sinkronisasi AC yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 171HP. Mobil ini juga mempunyai kombinasi sistem kemudi transmisi 1 denganFWD.

Mercedes Benz B Class
Mobil mewah dengan harga yang murah 

Bisa mengangkut sampai 5 orang penumpang, mobil ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 6 mph dengan waktu 7,9 detik dan kecepatan hingga 100mph. Sesuai dengan image mewah yang dimiliki oleh mobil ini, anda bisa mendapatkan B Class ini dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 140 Juta. Harga ini mungkin tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan brand Mercedes yang dimiliki mobil ini.

Berminat test drive mobil Mercedes Benz B200 W246, video ini untuk Anda

 

7. Honda Airwave

Mobil sub-compact yang dimiliki Honda ini diproduksi dari tahun 2005 sampai dengan 2010. Dengan bodi wagon 5 pintu, mobil ini dilengkapi dengan dapur pacu 1.5L L15A VTEC I4. Dengan teknologi Canter Tank Layout, mobil ini memberikan efisiensi bahan bakar yang sangat bagus jika dibandingkan dengan mobil generasi lain di kelasnya.
Honda Airwave
Mobil hemat untuk berkendara di jalanan 


Honda Airwave bisa didapatkan dengan mempersiapkan dana sebesar Rp. 140 sampai dengan 150 juta. Bagi pengendara yang menginginkan mobil sub-compact yang hemat, Honda Airwave bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Dengan mobil bekas di bawah 150 juta, semakin banyak dana yang anda miliki, semakin bervariatif mobil yang bisa anda dapatkan. Tetapi selalu ingat untuk melakukan riset terlebih dahulu terhadap mobil yang ingin anda beli. Selain melihat harga pasaran, mencoba mobil (test drive) merupakan salah satu cara mengukur sebuah mobil bekas layak dibeli atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.