Enter your keyword

Selasa, 21 November 2017

Menginap Sambil Menikmati Pesona Pantai di Pulau Weh

rhodoy.com - Sabang atau dikenal juga dengan sebutan Pulau Weh. Yang merupakan salah satu darah pulau yang berada di Provinsi aceh. Pulau yang satu ini tidak hanya terkenal di kalangan masyarakat Aceh saja, namun para wisatawan dari luar negeri juga sudah mulai berdatangan ke lokasi ini. Tujuannya tentu saja untuk melihat pesona alam dan laut Sabang yang tak kalah indah dibanding dengan daerah pulau laiinya yang ada di Indonesia.

Pulau Weh
Gambar: initempatwisata.com
Selain pesona alam yang indah, akses ke lokasi ini juga terbilang sangat mudah. Akses transportasi tentu menjadi hal utama yang dipertimbangkan para wisatawan jika berkunjung ke suatu tempat. Untuk tiba di Pulau Sabang kamu dapat mengambil penerbangan menuju Ibu Kota Banda Aceh, lalu mengambil tiket kapal menuju Sabang lewat pelabuhan Ule-Lhe.

Setiba di Sabang, kamu sudah ditunggu oleh pemandangan alam dan pantai yang begitu memikat.  Ayo segera cari tiket promo murah menuju Sabang, Aceh. Untuk dapat menikmati pesona pantai ini, kamu dapat memilih untuk menginap di beberapa penginapan yang langsung menghadap ke Pantai berikut ini :

●    Casa Nemo Resort
Salah satu penginapan yang cukup terkenal di seputaran Sabang ialah penginapan yang satu ini Casa Nemo Resort. Menginap disini akan memberikan nuansa yang begitu natural, dengan konsep alami yang diangkat oleh pihak penginapan.

Suasana yang natural berpadu satu dengan pemandangan pantai yang begitu menenangkan. Kurang apa lagi coba? Untuk pemandangan paling spektakuler dapat kamu dapatkan dengan menginap di kamar bagian atas, disana kamu dapat melihat pantai secara bebas sambil bersantai cantik di hammock.

Untuk dapat menginap di penginapan dengan pemandangan yang keren ini hanya membutuhkan biaya sekitar 500 ribu permalamnya, harga yang pantas untuk sebuah kamar dengan pemandangan yang indah bukan? Jangan berlama lagi segera cari hotel murah yang menawarkan pemandangan indah hanya di Reservasi.com.

●    Pulau Weh Resort
Untuk kamu penyuka selam maka menginaplah di penginapan yang satu ini, mengapa? Karena penginapan ini berlokasi dekat dengan spot menyelam di Sabang. Dengan menyelam kamu dapat melihat keindahan bawah laut Sabang yang begitu menakjubkan dan masih terjaga keasliannya.

Penginapan ini berlokasi ditepi pantai yang juga dengan perkebunan kelapa, sungguh pemandangan tropis yang sangat diidamkan oleh semua wisatawan. Pulau Weh Resort salah satu penginapan berkelas, yang menyediakan ragam fasilitas mewah untuk para pengunjungnya. Siapkan dana lebih bila ingin menginap di penginapan indah dan mewah yang satu ini ya guys.

●    The Pade Resort
Rindu dan senang dengan suara ombak? Datang dan nikmati merdunya suara ombak langsung dari kamarmu di The Pade Resort. Lokasinya yang sangat dekat dengan pantai tentu membuat suasana menginap kamu semakin berkesan bukan?

Penginapan yang satu ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, dengan harga permalamnya masih sangat terjangkau. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas outdoor untuk para pengunjungnya, belum lagi pemandangan eksotis dari pantai pasir putih yang begitu mempesona.

Jadi untuk kamu yang hendak menginap disini, siap-siap terpesona dengan pemandangan alamnya yang indah ya. Dan bersiapa segera untuk cari tiket promo murah dan nikmati penerbangan menuju Aceh, dan langsung menyusuri pulau Sabang ya.

●    Iboih Inn
Satu lagi penginapan dengan pemandangan yang begitu memikat. Mulai dari perjalanan menuju Iboih Inn ini kamu sudah dapat menikmati indahnya laut Sabang serta sejuknya udara di pulau ini. Penginapan terapung cukup menarik bagi para wisatawa, jadi bila ingin menginap disini kau harus booking jauh-jauh hari. Setiba di lokasi ini jangan lupa menikmati sedapnya kopi Aceh sambil berenang di laut Pulau Weh ya

●    Anoi Itam Resort
Dari penginapan ini kamu dapat menikmati panorama matahari terbit yang begitu mempesona, sungguh kuasa Tuhan yang begitu menakjubkan. Resort ini memang telah menyiapkan lokasi khusus agar para pengunjung dapat menikmati sunrise dengan nyaman di gazebo yang terletak diatas tebing.

Anoi Itam Resort tidak kalah lengkap dari penginapan lainnya. Penginapan yang satu ini lengkap dengan kolam renang. Dari sini kamu dapat berenang sambil menikmati pemandangan laut lepas, yang seakan menyatu dengan kaki langit. Pihak resort juga menyediakan fasilitas antar jemput ke berbagai wisata di Sabang, seperti wisata snorkeling ataupun wisata air terjun.
Selain dapat menikmati pemandangan alam yang indah, fasilitasnya juga sangat baik bukan?

Jadi sebuah penginapan mewah tidak hanya ada di Kota-kota besar. Pulau Sabang yang berada di paling ujung Indonesia juga memiliki keindahan tersendiri yang keindahan tersebut mampu membuat para pengunjungnya terposana dan kagum.

Resort-resort mewah diatas sebagai salah satu bukti kalau Sabang juga pantas untuk dikunjungi para wisatawan. Selain resort, lokasi ini juga lengkap dengan berbagai wisata alam lain serta wisata kuline khas Aceh yang dapat kamu nikmati bila berlibur ke pulau Sabang. Maka tak heran jika saat ini banyak wisatawan yang cari tiket promo murah menuju Aceh untuk dapat menikmati keindahan pulau Sabang, serta untuk penginapannya silahkan cari hotel murah hanya di Reservasi.com karena hanya disini kamu bisa temukan yang murah. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.