Enter your keyword

Selasa, 14 November 2017

8 Hal yang Sering Dicari dari Produk Krim Pemutih Zoya

rhodoy.com - Sudah bertahun-tahun krim pemutih Zoya beredar di tengah-tengah masyarakat. Namun sejauh ini tidak ada komplain yang ditimbulkan dari produk pemutih tersebut. Buat Anda yang baru akan menikmati mungkin perlu ribuan kali untuk meyakinkan Anda. Sebagai referensi, simak 8 hal yang paling dicari dari produk pemutih Zoya ini.

Krim Pemutih Zoya
Krim Pemutih Zoya 
1. Tingkat Keaslian Produk
Produk dari Zoya ini 100% asli. Bukan imitasi apalagi duplikat dari produk yang sudah lebih dulu beredar. Tingkat keaslian tersebut bisa Anda ukur dari kemasan berlabel yang sudah disetujui oleh pemerintah. Berbeda dengan produk abal-abal yang selalu meniadakan sertifikat maupun label tertentu.

2. Tingkat Kehalalan Produk
Khusus kaum muslim dan muslimin pasti tidak mau mengonsumsi produk haram, kan? Tidak hanya dosa, tetapi umumnya berdampak buruk kalau penggunaannya berlebihan. Produk dari Zoya ini juga terjamin kehalalannya. Anda bisa melihat label halal pada kemasan. Label tersebut bukti kalau produk sudah disetujui oleh MUI.

3. Tempat Beli Produk Zoya
Nah, ini juga yang paling dicari dari produk Zoya. Kalau sudah berminat pasti ingin tahu di mana bisa beli. Agar Anda terhindar dari penipuan, amat disarankan produknya di gerai Zoya Hijab maupun lewat website www.zoyacosmetics.com. Website tersebut terintegrasi langsung dengan toko offline-nya. Jadi penyetokan dari tempat yang sama.

4. Bisakah Menyampaikan Keluhan?
Tentu bisa. Zoya sangat terbuka pada pelanggan. Mereka bukan hanya membuka diri untuk keluhan, tetapi juga kritikan agar produk yang dihasilkan lebih baik lagi. Kalau Anda memang ingin melayangkan keluhan, lebih baik hubungi costumer service atau klik tombol contact us di dashboard website www.zoyacosmetics.com paling bawah.
5. Amankah untuk Ibu Hamil?
Mungkin Anda mencari informasi ini juga. Jawabannya adalah sangat aman. Memang, saat Anda hamil itu sangat rentan dengan penyakit sekaligus ancaman lainnya. Kalau mengonsumsi produk abal-abal jelas tidak aman. Namun krim pemutih Zoya 100% tidak menimbulkan efek samping, kecuali produk Sallycic Acid, ya.

6. Kantor Pusat Krim Pemutih dari Zoya
Hal ini sejujurnya yang paling jarang dicari. Namun ketika ada yang menyinggung soal legalitas pasti tak terpisahkan dengan kejelasan alamat perusahaan. Baiklah. Kalau Anda memang ingin memastikan. Zoya ini berlokasi di Jalan Rumah Sakit No. 139 Bandung, Indonesia. Boleh kok bila berkenan mengunjungi kantor pusatnya.

7. Cara Berbelanja Lewat Website
Khusus untuk pelanggan yang berada jauh bisa kok beli krim pemutih alami ini via website Zoya. Caranya tinggal kunjungi www.zoyacosmetics.com. Atau bisa juga  langsung ketikkan www.zoyacosmetics.com/face-care/cream di addres bar browser perangkat Anda. Biar langsung tertuju pada halaman yang tepat sasaran.

Setelah itu pilih produk yang Anda inginkan. Kalau bingung dalam menentukan pilihan langsung saja klik gambarnya. Simak deskripsi produk dan detail-detail lainnya agar Anda menemukan yang tepat. Setelah itu klik tombol buy now. Dilanjutkan dengan “Lanjutkan Belanja” agar pesanan Anda langsung bisa diproses.

8. Metode Pembayaran saat Beli Krim dari Zoya
Setelah Anda benar-benar yakin dan memesan, ketahui dulu bagaimana metode pembayarannya. Zoya sendiri memberikan kelonggaran tersendiri. Anda bisa membayarnya menggunakan ATM Bersama, ALTO, maupun Prima. Bila Anda belum ingin membayar, Anda bisa memasukkan pesanan dalam keranjang belanja sementara.

Lengkap, bukan? Krim Pemutih Zoya ini memiliki tingkat efektivitas tinggi. Ia bisa berbaur dengan jenis kulit apa pun. Tua atau muda tidak masalah. Ketika pemakaian dilakukan secara rutin maka Anda tidak akan khawatir lagi saat berjalan di bawah terik matahari seharian. Ketika tidur pun kecantikan Anda akan bertahan hingga pagi tiba. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.