Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 23 Oktober 2017

5 Jenis Tunik Berlengan untuk Atasan Wanita Cantik dan Eye Catching

rhodoy.com - Perkembangan mode memang tidak ada matinya, apalagi kebutuhan untuk tampil rapi dan keren merupakan sebuah kebutuhan kamu sebagai salah satu generasi millennials. Memilih atasan wanita cantik yang cocok untuk acara tertentu menjadi aktivitas wajib kaum hawa sebelum bepergian.

Tunik Berlengan
Ilustrasi
Jika kamu berkerudung, rasa bosan mungkin pernah kamu alami saat mengenakan model baju atasan yang itu-itu saja. Nah, kini ada fashion tunik berlengan yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Apalagi ikon fashion muslimah yang banyak digandrungi ini telah mengalami banyak perkembangan dan inovasi sehingga lebih fashionable.

Baju atasan tunik yang biasanya berukuran selutut ini tidak hanya cantik, tapi juga dijamin akan elegan eye catching jika kamu jago memadukannya dengan bawhan yang sesuai. Jangan lupa untuk mengenakan celana longgar dan tidak mengenakan celana ketat seperti legging yang akan membentuk tubuh kamu ya.

Nggak perlu berlama-lama lagi, yuk kita cari tahu lebih tentang 5 jenis tunik untuk baju atasan yang bisa dipadupadankan dengan koleksi bawahan di lemarimu dan pastinya cocok untuk dikenakan di berbagai acara.

 

Simple Tunik

Tunik yang pertama yaitu simpel tunik. Sesuai dengan namanya, tunik model simpel tidak memiliki banyak corak yang membuat lebih mudah untuk memadumadankannya dengan celana, rok, dan kerudung. Dijamin bisa menampilkan busana casual pad umumnya.
Tunik yang biasa untuk digunakan sehari-hari di rumah ini juga sangat cocok untuk dikenakan ke acara formal dan semiformal. Jadi kamu nggak perlu malu untuk pakai atasan wanita cantik dari simpel tunik ini ke acara kondangan atau menghadiri wisuda adik kamu.

 

Chiffon

Jenis tunik yang kedua yaitu tunik chiffon. Pilihan tunik jenis ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai pakaian berbahan lembut sehingga memudahkan aktivitas harian yang sibuk. Pemilihan motif dan degradasi warna yang cocok membuat tampilan kamu makin keren, hits, dan eye catching layaknya model yang berjalan di atas cat walk.

 

Peplum

Tunik ketiga yaitu tunik peplum yang sangat cocok untuk kamu yang nggak suka pakai celana sebagai bawahan. Tunik ala peplum ini cocok untuk semua acara dan membuatmu makin kece bin keren alias fashionable dengan bawahan rok bercorak sederhana.

 

Tunik Asimetris

Selanjutnya tunik yang keempat adalah tunik asimetris. Bentuk yang kadang dianggap tidak eye catching karena seakan membuat orang yang memandangnya merasakan sensasi terhipnotis ini sebenarnya sangat pas dan cocok untuk diaplikasikan pada tunik. Asalkan potongannya pas, maka akan menghasilkan atasan yang cantik.

 

Tunik Vest

Tunik terakhir yaitu tunik vest. Tunik ala rompi ini sangat tren di Negeri Gingseng dan Sakura. Gadis-gadis Korea dan Jepang sering memadumadankannya dengan kaos lengan panjang dan celana jins. Sedangkan untuk kamu yang berkerudung, tunik rompi ini bisa dikenakan di atas kemeja atau kaos longgar dan celana longgar berbahan lembut. 
Kalau kamu nggak mau menampilkan kesan boyish, pakai bawahan berupa rok bahan kaos atau kain lembut lainnya yang tentunya nggak membatasi aktivitas harianmu. Korean style masih bisa kamu tampilkan dengan rok jenis apa pun, baik yang lurus maupun yang melebar ke bawah.

Lima tunik untuk atasan wanita cantik, eye catching, dan fashionable tersebut bisa kamu coba kenakan di rumah dan event-event lainnya di luar rumah. Dijamin membuat tampilanmu makin keren dan nggak ngebosenin. Nah, fashionista muslimah, sudah tidak bingung lagi kan dalam mix and match baju atasan dengan bawahan dan kerudung koleksimu? (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.