Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 08 Juli 2017

Ragam Pilihan Meja Makan Yang Tepat Untuk Desain Rumahmu

Selamat berjumpa kembali dengan informasi terbaru dari saya selaku blogger rumahan. Kali ini kita akan cerita tentang meja makan. Ya, meja makan. Tidak sedikit masyarakat yang mengabaikan masalah meja makan terbaru di rumah baru mereka. Alasannya cukup sederhana, kegiatan makan dapat dilakukan dimana saja. Namun jika ada meja makan di rumah tentunya kegiatan makan akan terasa lebih dinikmati terlebih lagi bila dilakukan bersama. Santai dan tidak bingung ketika ada tamu datang atau mengotori ruangan lainnya.

Meja Makan
Ilustrasi: pixabay.com
Meja makan memiliki beberapa gaya yang menarik, dan memiliki kesan yang berbeda pula saat dilihat. Meja-meja seperti ini cocok bagi kamu yang ingin memiliki ruang makan yang tematik atau memiliki tema tertentu.

Minimalis
Meja dan kursi makan minimalis umumnya memiliki bentuk yang sederhana dengan menampilkan elemen kayu. Meja ini teat digunakan dengan desain entik. Meskipun tampak biasa saja namun kesan sederhana itulah yang akan membuat siapapun betah makan diatasnya.

Industry atau lipat
Meja dengan jenis ini lebih banyak digunakan di pujasera atau restoran hingga kafe. Hal ini karena fungsinya yang mudah dilipat ketika tidak digunakan lagi. Bila rumahmu tidak memiliki ruang yang cukup untuk menampung meja makan teraru. Meja jenis ini bisa dijadikan sebagai alternative yang paling tepat.

Modern

Meja Makan
Ilustrasi: pixabay.com
Meja makan dengan desain dan gaya modern ini biasanya digunakan oleh rumah – rumah baru. Meja ini tampak cukup sederhana dengan bahan baku campuran seperti misalnya kayu dan logam. Meja jenis ini bisa diletakan dimana saja dan bahkan bisa memiliki fungsi lain selain meja makan seperti meja kerja atu meja tamu dan meja lainnya. hal ini karena tidak ada perbedaan yang mendasar pada desain meja ini.

Tradisional
Meja makan dengan gaya tradisional umumnya memiliki ciri khas tertentu. Misalnya meja makan khas jepara, jawa dan jenis – jenis lainnya yang memiliki unsure tradisional kedaerahan. Meja jenis ini cocok digunakan untuk mengisi ruang makan yang sederhana atau digunakan untuk membuat kedai dengan konsep yang kamu buka di rumah.

Itulah beberapa pilihan meja makan dan kursi makan minimalis, dan gaya meja makan lainnya yang sesuai dengan konseo ruang makan kamu. Pilih meja makan yang sesuai dan tidak terlalu mencolok ya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.