Enter your keyword

Sabtu, 29 April 2017

Pavilion Resto & Cafe, Destinasi Wisata Kuliner Untuk Semua Kalangan

Terimakasih anda sudah mengunjungi dan membaca tulisan saya di blog sederhana ini. Pada kesempatan ini saya coba menulis tentang wisata kuliner. Kalau membahas wisata kuliner memang seakan tidak ada habisnya. Bisnis kuliner semakin hari semakin berkembang dengan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan generasi millennial. Sebenarnya saya tidak akan terlalu jauh membahas masalah bisnis kuliner, tapi lebih fokus mengulas Pavilion Resto and Cafe berdasarkan pengalaman pribadi.

Pavilion Resto & Cafe
Pavilion Resto & Cafe
Bisa berbagi pengalaman yang menarik dan bermanfaat merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, termasuk pengalaman menikmati menu istimewa dari Pavilion Resto and Cafe Bandar Lampung. Tapi sebelumnya saya akan sedikit informasi tentang resto yang beralamat di Jalan Kyai H. Ahmad Dahlan No.74, Pahoman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Pavilion Resto and Cafe merupakan salah satu destinasi wisata kuliner di Lampung yang memiliki konsep Garden dengan venue beach. Sebuah konsep yang cocok untuk dinikmati semua kalangan, mulai dari anak muda hingga yang sudah berkeluarga.

Pavilion Resto & Cafe
Fotografer: Yopie Pangkey
Selain menyuguhkan menu-menu yang menggugah selera, resto ini juga memiliki penataan eksterior yang menarik. Ditambah lagi keindahan view laut teluk Lampung yang menjadi pelengkap untuk mengabadikan momen indah bersama orang-orang terdekat. Ada banyak spot poto dengan berbagai pilihan untuk anda yang hobi selfi atau wefie karena didukung lokasi yang cukup luas.

Tapis Blogger
Fotografer: Yopie Pangkey
Disini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin mengadakan event seperti acara ulang tahun. Selain memiliki lokasi yang cocok, Pavilion Resto and Cafe memang ada promo khusus untuk acara ulang tahun (saat saya berkunjung). Jadi apabila anda memiliki rencana untuk merayakan ulang tahu, bisa ajak teman atau keluarga merayakannya disini.

Kembali lagi ke pengalaman saya menikmati salah satu menu yang sekaligus makanan favorit saya yaitu Mie. Kalau udah ngomongin soal Mie (kecuali mie instan) nafsu makan saya lansung naik. Terus terang, jika mendengar informasi ada jenis makanan mie yang baru, saya lansung tergelitik untuk mencobanya. Mungkin karena emang doyan kali ya? Ya iya lah, masih pake nanya.
Pavilion Resto & Cafe
Pasta Green Chili
Nah, di Pavilion Resto and Cafe ini ada berbagai macam olahan Mie yang diberi nama Pasta karena bahan utamanya adalah Mie Pasta. Kalau yang saya coba saat berkunjung kesana adalah Pasta Green Chili. Menu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki selera pedas tinggi. Warna hijau yang menjadi ciri utama santapan ini terbuat dari olahan 100% cabe ijo. Tapi meskipun dilumuri cabe ijo, tingkat kepedasan Pasta ini bisa diatur sesuai selera dengan kombinasi cabe muda dan tua.

Ada beberapa komposisi yang melengkapi kenikmatan menu ini diantaranya, Mie Pasta yang diatasnya deberi Creamy Tuna. Kemudian tomat yang didalamnya juga berisi Creamy Tuna dan dibalut dengan keju mozarella. Ditambah parsley yang melengkapi keindahan hidangan ini.

Dilihat dari komposisinya, Pasta Green Chili ini tidak terlalu banyak. Tapi kalau soal kelezatan rasa, jangan ditanya. Jangan dibuktikan jika tidak ingin ketagihan, saya tidak mau tanggung jawab. Apa lagi jika anda pencinta Mie seperti saya.

Sebenarnya banyak sekali ragam menu makanan dan minuman yang ditawarkan Pavilion Resto and Cafe. jika saya tulis semua disini, takutnya semakin membuat anda gagal fokus karena semua pilihannya menawarkan kelezatan istimewa. 

Yang terakhir saya minta kritik dan saran yang sifatnya membangun tulisan saya kedepannya. Jika anda seorang blogger keren yang belum berteman dengan rhodoy.com silahkan follow Disini.

Ucapan terimakasih:
Terimakasih kepada  Pavilion Resto & Cafe (IG: @pavilionresto) atas sambutannya
Terimakasih kepada Tapis Blogger atas kebersamaannya 
Terimakasih kepada fotografer kawakan bang Yopie Pangkey atas gambarnya yang kece badai.

8 komentar:

  1. Oalaa... penggemar mie ya, Kak Rhodoy. Pantesan kemaren kayaknya semangat sekali menikmatinya. Hihihi.. tapi asli, memang rasanya manstabs.. juga menu yang lainnya. Ulasan yang kereen ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli mba. Memang udah doyan, ditambah rasanya yang menggoda pula.

      Hapus
  2. Dari lingkungan resto dan penjelasan mas rhodoy sepertinya memang enak dan menjajikan. Tapi apakah harga makanan dr resto trsbt sesuai dng kantong seperti kita yg mahasiswa ini mas? Taulah gmna isi dompetnya mahasiswa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk harga masih relatif terjangkau Om dan selalu ada promo juga kok.

      Hapus
  3. Mahasiswa bisa pakai promo Paket Hemat dari Pavilion Resto n Cafe ^_^

    BalasHapus
  4. Promonya menggiurkan beli dua steak gratis satu :D

    BalasHapus
  5. Kesampaian juga makan & foto2 di sini. Enak2 ya om, hehehe

    BalasHapus
  6. Kemari lagi yok oom, kita ngopi ganteng di sini :D

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.