Rhodoy R. Ediyansyah

Sabtu, 11 Maret 2017

Bali, Surga Dunia Untuk Berlibur

rhodoy.com - Bali? Siapa sih yang gak kenal dengan kota indah ini, mahakarya Indonesia paling popular dan banyak dikunjungi oleh wisata asing untuk berlibur ataupun sekedar tour keliling pantai. Bali adalah kota pariwisata yang sangat indah bersama dengan pantai yang begitu mewah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Pokoknya nggak nyesel deh berlibur ke Bali. Rasa lelah akan tergantikan dengan perasaan takjub saat melihat keindahan alam yang masih terjaga kelestariannya. 

Pantai Legian
Pantai Legian 
Apa yang kalian pikirkan tentang kota Bali ? Budayanya, tradisinya atau keindahan pantainya? Tak salah lagi jika kota ini begitu banyak pengunjung yang betah berlama-lama berlibur di tempat yang begitu sejuk, nyaman dan bikin rileks. Bicara tentang tempat tinggal Bali juga mempunyai berbagai penginapan seperti villa ataupun hotel mewah salah satunya Bali Legian Hotel. Di hotel ini selain fasilitasnya mewah dan berkelas juga dikelilingi pantai yang membuat pemandangan alami ini begitu sangat megah. Di pagi hari ditemani sunrise dan menjelang senja bisa terlihat jelas sunset dilangit. Begitu sangat menakjubkan menghiasi pemandangan pantai yang mempunyai romantisme cocok untuk sepasang kekasih yang ingin honeymoon atau sekedar berlibur bersama keluarga. 

Bali Legian Hotel awalnya merupakan bagian dari wilayah kelurahan Kuta. Sebelum dilakukan pemekaran pada tahun 1998. Melihat potensi perkembangan pemerintah yang terus meningkat serta tuntutan zaman. Maka dlakukuan pemekaran wilayah kelurarahan Kuta menjadi 4 bagian yaitu, kelurahan Seminyak, Kelurahan Legian, Kelurahan Kuta dan Kelurahan Tuban. Ini bertujuan agar pengenalan budaya pariwisata yang terkenal di Bali yaitu pantai terindah pantai Kuta lebih dikenal masyarakat luas menunjang popularitas kota terindah di Indonesia. Pantai Kuta lebih dikenali banyak pengunjung karena keluasan dan keindahannya yang begitu fantastis dibandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman dan canggihnya teknologi, media social berhasil mempromosikan pariwisata tersebut sehingga popular bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Begitu canggihnya jaringan teknologi membuat semakin cepatnya tersebar luas dan secara global mengakui bahwa Bali merupakan suatu kota yang indah yang mempunyai pemandangan dan suasana begitu nyaman dan menyejukkan. 

Bali Legian Hotel
Ilustrasi 
Berlibur di Bali tidak terlepas dari tempat penginapan. Ya, seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa Bali mempunyai keberagaman budaya dan fasilitas yang begitu lengkap seperti penginapan sederhana, villa ataupun hotel berbintang. Untuk hotel yang terkenal salah satunya adalah Bali Legian Hotel. Tidak akan menyesal deh jika hotel ini di pesan sebagai tempat penginapan saat berlibur bersama keluarga. Karena menawarkan banyak fasilitas menarik juga dikelilingi pantai yang membuat suasana lebih hidup. “Bali adalah surga dunia untuk berlibur” yah sangat cocok sekali ungkapan itu, karena seperti yang kita ketahui bahwa surga dalam pikiran kita adalah tempat yang indah, kebahagiaan yang akan kita dapatkan, berbagai kesenangan yang begitu menarik ingin mengunjungi tempat itu.

Begitupun di Bali, berbagai kesenangan akan kita dapatkan yaitu keindahan alam yang masih terjaga, suasana yang menenangkan, damai, sejuk, dan rileks. Juga kekayaan budaya yang disuguhkan pun sangat beragam mulai dari kebudayaan, tradisi, agama, pariwisata, dana keberagamannya yang lainnya. Rakyatnya pun ramah selalu menyambut hangat bagi setiap pengunjung yang datang. Pokonya nggak salah deh kalau memutuskan berlibur bersama keluarga di kota ini. (Adv)

Selamat Berlibur....

2 komentar:

  1. Pantai di Bali memang eksotik...:) Wajarlah jadi destinasi favorit juga :)

    BalasHapus
  2. Bali memang sangat eksotik, adat dan budayanya amat sangat terjaga. Pantas jadi surga wisata banyak orang

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.