Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 20 Februari 2017

Tips Menggunakan Taman Di Rumah Minimalis

rhodoy.com - Untuk konsep taman untuk  rumah minimalis memang selaku bagian yang menarik, karena untuk daerah Indonesia memang banyak konsep yang bisa dikembangkan karena karkateristik iklim di Indoensia sangatlah hberuntung hanya mengalami 2 musim saja, yaitu musim panas dan musim hujan. Oleh karena itu musim tersebut cocok untuk membuat tanaman yang ada ditanah  Indonesia menjadi subur dan dapat tumbuh dengan baik. Tidak heran jika desain – desain rumah minimalis banyak ditambahkan taman – taman kecil di depan rumah minimalis. Karena meskipun kecil taman – taman ini akan tumbuh dengan alami dan berkembang dengan baik.
 
Taman Rumah Minimalis
Ilustrasi
Dan desain untuk taman sebisa mungkin menonjolkan desain yang sealami mungkin, misalnya anda membuat kebun kecil atau meniru hutan yang rimbun, sehingga membuat suasana rumah menjadi teduh dan sejuk, terutama pada saat musim panas tiba. Taman di Indonesia sangatlah mudah dirawat karena didukung dengan cuacanya yang bagus, anda hanya menggunakan pupuk serta air saja, sudah bisa berkembang dan tumbuh dengan baik.

Nah untuk isi tanaman tersebut anda bisa menggunakan konsep yang  menggunakan rumput atau yang mempunyai banyak tanaman. Bila taman menggunakan banyak rumput anda bisa mendekorit aman yang  tidak terlalu banyak pepohonan yang besar – besar karena nanti akan menggangu kebutuhan rumput dari sinar matahari. Anda bisa menggunakan tanaman kecil seperti palem, pucuk merah atau antarium. Dan anda bisa menambahkan paying serta kursi untuk bersantai di tengah –tengah taman.

Dan jika anda ingin menambahkan konsep tropis anda bisa menggunakan batu – batu koral berwarna putih terang  yang disusun dengan sangat rapi disekitar rerumputan, karena konsep tropis ini sangat digemari karena akan memberikan nuansa yang sangat luas, serta rimbun untuk batas rerumputan atau pundi fungsikan untuk pijakan untuk berjalan – jalan di taman.
 
Taman Rumah Minimalis
Ilustrasi
Karena taman rumah ini dipasang di rumah minimalis oleh karena itu mungkin tidak akan terlalu luas, paling hanya membutuhkan luas sisa tanah sekitar  2m x3 meter. Namun dengan kreatifitas dan desain yang baguslah taman ini akan terlihat luas dan rindum dipandang mata, sehingga anda bisa betah di rumah minimalis anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.