Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 21 Februari 2017

Peralatan Dapur Unik Ini Bisa Membuat Pekerjaan Jadi Menyenangkan

rhodoy.com - Merasa bosan dengan peralatan masak yang hanya itu-itu saja, untuk kamu yang hobi sekali memasak, pastinya akan senang mengoleksi beragam macam peralatan masak, Apalagi kalau peralatan yang kamu punya bisa membuat kamu lebih betah lagi memasak. Akan tetapi kamu pasti akan merasa bosan dengan bentuk peralatan yang hanya itu-itu saja, kamu tidak perlu khwatir saat ini sudah banyak yang menjual beragam peralatan untuk memasak dengan bentuk yang lucu dan juga unik.

Sekarang ini banyak sekali online shop yang menjual alat dapur unik dengan beragam kebutuhan rumah tangga saat ini, misalnya alat dapur unik , peralatan mandi, dan juga barang unik lainnya, Bukan cuman itu, barang-barang yang telah dijual sangat bervariasi dan juga tidak monoton. Biasanya banyak alat dapur unik yang saat ini pasti akan membuat kamu lebih bersemangat lagi untuk memasak. Dibawah ini ada beberapa Peralatan Dapur Yang Unik dan dapat membuat kamu ingin sekali membelinya:

Alat Pengupas apel
Mengupas apel dengan pisau biasa tentu saja akan terasa sedikit kesulitan,  dengan menggunakan alat ini kamu bisa mengupas apel dengan mudah dan merata. Tanpa menggunakan listrik atau juga baterai. Nggak pake waktu lama dan efisien.

Alat Talenan lentur

Alat Talenan lentur
Alat Talenan lentur
Telenan pada umunya adalah terbuat dari kayu atau bisa juga plastic biasa, maka lain halnya dengan talenan lentur yang satu ini yang menggunakan plastik polietilenan yang sedikit letur dibanding plastik biasanya. Jenis plastik ini tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak beracun.Selain berfungsi untuk  memotong, talenan ini  bisa menaruh makanan ke mangkuk tanpa berantakan.

Alat Untuk Cetakan telur
Untuk para ibu muda pasti kalian akan senang dengan alat  unik ini, karena bisa mencetak telur rebus dengan berbagai mcam bentuk, seperti ikan, bola, mobil-mobilan dan lainnya. Yang tentunya akan membuat anak kamu lebih senang dan bersemangat saat membawa bekal ke sekolah.  Cetakan telur ini terbuat dari bahan Silicon Food Grade yang lembut, tidak beracun, mudah digunakan, dan dapat digunakan berulang kali

Alat pemotong serbaguna
Alat ini memiliki fungsi untuk memotong sayuran dan buah dengan berbagai macam bentuk, selain buah atau sayur yang dipotong dengan alat ini juga akan lebih rapi, rata, cepat, dan praktis. Bisa juga digunakan oleh chef di restoran. Menggunakan alat ini setidaknya tangan bisa terhindar dari luka akibat teriris pisau

Pengupas dan juga pengiris nanas

Pengupas dan juga pengiris nanas
Pengupas dan juga pengiris nanas
Mengupas nanas merupakan hal yang paling susah. Dengan menggunakan alat  yang satu ini kamu tidak perlu khawatir lagi. Karena nanas yang kamu kupas akan langsung terpotong dengan rapi dan tidak repot.

Cara pemakaian cukup sederhana. Setelah bagian atas buah nanas dipotong rata, dorong pelan-pelan alat ini ke dalam nanas sambil diputar sesuai arah geriginya. Tekan ke bawah hingga mencapai bagian dasar. Isi nanas pun terpotong tanpa menyertakan kulit dan bagian dalam

Alat Untuk Pengaduk dan penyaring beras
Pada saat kita selesai mencuci beras yang akan di masak tidak akan ada lagi beras yang tercecer kalau menggunakan alat ini. Kamu akan lebih mudah membuang air bekas cucian berasnya. Bisa menjaga agar tangan tetap halus dan menghemat waktu karena proses pencucian yang  lebih cepat.

Nah itu beberapa peralatan dapur yang sangat unik untuk bisa kamu pergunakan dikala memasak menjadi lebih menyenangkan. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.