Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 20 Februari 2017

Elegan Gak Perlu Mewah, Rumah Minimalis Pun Wah

rhodoy.com - Memiliki  rumah dijual di Depok yang terpisah dari orang tua memang keinginan suatu pasangan muda biasanya, karena kita tidak bisa mengelak bahwa memiliki rumah sendiri meskipun kecil dan minimalis. Hal tersebut terasa sangat leluasa bagi suatu pasangan muda dan lebih nyaman karena tidak merasa terbebani dan tertekan. Hal – hal tersebut memang sudah menjadi sifat manusiawi yang biasa. Nah bagi anda yang ingin membangun dan memilih konsep rumah minimalis, tetapi anda masih bingung dan merasa ragu, anda bisa melihat – lihat saja contoh rumah minimalis yang mau di jual, biasanya banyak kita bisa lihat di urbanindo. Di sana tempat  website jual – beli rumah dan transaksi KPR sehingga anda bisa menentukan banyak pilihan dan memilihnya sesuai dengan keinginan, dan anda bisa mendiskusikan dengan pasangan anda, bisa daerah perkampungan dan perkotaaan.

Rumah Minimalis
Ilustrasi
Rumah minimalis menjadi suatu primadona dan pilihan yang paling banyak diminati karena rumah minimalis menjadi alternative untuk menghemat biaya dan menyesuaikan dengan lahan yang tidak luas. Sehingga orang – orang berbondong bonding untuk membeli rumah minimalis, meskipun di daerah perkotaan dan daerah perkampungan dari type rumah yang 36 sampai rumah yang bertype 72, dari rumah satu lantai sampai dengan tiga lantai, dan semua memiliki konsep yang sangat bervariasi serta sangat menarik karena tidak kalah dengan desain – desain rumah mewah.

Anda bisa menentukan rumah yang berdesain konsep klasik nan artistic, mulai dari atap rumah sampai lantai semua dibuat indah yang dipadukan dengan taman – taman yang mungil yang bisa dipakai untuk keluarga anda bersantai – santai di depan rumah minimalis anda.

Rumah Minimalis
Ilustrasi
Memang  jika lihat dari depan rumah minimalis terlihat biasa namun jika anda bisa mengatur dan menjalankan konsep rumah dengan rapi anda bisa heran melihat rumah minimalis anda sendiri karena anda mungkin tidak menyagka anda memiliki rumah yang sangat bagus. Jika anda masih bingung anda bisa mengguunakan jasa developer yang sekarang pun banyak memproduksi rumah minimalis. Atau anda bisa mencari banyak referensi di website – website jual beli rumah. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.