Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 06 Januari 2017

Mengenali Warna Rumah yang Diminati Calon Pembeli

rhodoy.com - Cat warna merupakan salah satu poin penting dalam rumah minimalis. Dalam pemberian cat warna tidak hanya asal memberi. Butuh perhitungan yang pas agar rumah yang dijual bisa terlihat catik dnegan warna yang pas. Anda juga harus mengetahui warna – warna apa saja yang begitu diminati saat ini. Coba lakukan survey pasar untuk mengetahui warna apa saja yang begitu disenangi masyarakat saat ini. Namun jika anda tidak mengetahui warna apa saja yang bagus untuk rumah anda. Kami akan berbagi sedikit untuk anda.

Warna Rumah
Ilustrasi
Info yang kami bagikan ini sangat bermanfaat bagi anda yang bergerak dibidang bisnis proerti rumah. berikut merupakan warna rumah yang tidak  disukai para calon pembeli rumah menurut versi kami :

Warna Kuning Cerah
Warna pertama yang sering dihindari oleh para pembeli rumah dijual ialah. Waran kuning cerah. Mnurut beberapa ahli warna kuning cerah merupakan warna ynag memicu terjadinya iritasi otak. Oleh karean itu jika anda memiliki ruangan yang bewarna kuning cerah anda bisa sedikit khawatir dan berpikir akan mengganti atau tidak. Warna kuing jua merupaka warna yang menrunkan rasa toleransi dalam otak. Jika memang anda sudah terlanjur dan masih ingin ruangan dengan warna kuning cerah. Anda harusbisa memberi aksen atau aksesoris yang memberi kesan teduh pada ruangan tersebut.

Abu – abu dan Beagie
Warna selanjutnya yang tidak disukai oleh calon pembeli ialah abu – abu dan beagie. Kedua warna ini bisa dibilang sedikit redup dan terkesan keruh. Warna Abu – abu dan beagie merupakan warna yang bisa menimbulkan rasa jenuh, bosan, dan kecenderungan suram. Jika rumah dijual ada memilki ruangan yang memakai warna ini, harap pikirkan sekali lagi dalam penggunaan.

Biru Tiffany
Warna selanjutnya yang bisa dibilang dibenci calon pembeli ialah warna biru tiffany. Waran biru tiffani ini, semapt menajdi sbeuh tren, namun saat ini waran biru tiffany akan terlihat menajdi waran yang usang dan kurag diminati anda perlu memikirkan kembali sebelum menggunakan warna ini.

Warna Rumah
Ilustrasi
Warna–warna diatas bisa anda hindari dalam ruangan dari rumah yang hendak anda jual. Pikirkan kembali sebelum menggunakan warna diatas. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.