Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 06 Januari 2017

Kelebihan Dan Juga Kekurangan Beriklan Rumah Dijual Dengan Media Online

rhodoy.com - Jika sudah sangat ingin rumah anda dapat terjual dengan cepat dapat melalui iklan. Banyak cara untuk membuat sebuah iklan rumah, beberapa diantaranya media cetak, elektronik atau media online. Dengan begitu mudahnya mengakses internet saat ini, menjual rumah bisa dilakukan dengan cepat melalui internet. Namun beriklan dengan media online pasti memiliki kelebihan maupun kekurangan. Karena itu berikut sedikit informasi kelebihan dan kekurangan memasang beriklan rumah dijual di bandung dengan media online.

Jual Ruma Online
Ilustrasi
Kelebihan Jual Rumah Online
  1. Iklan dengan media online dapat dibuat interaktif, karena  anda bisa menggunakan berbagai foto dan juga video sehingga calon pembeli tertarik terhadap rumah anda. Selain itu, terdapat berbagai situs jual beli rumah terdapat fasilitas atau tools untuk memberitimbalbalik pada pembeli rumah itu.
  2. Dana yang digunakan tidak terlalu besar, namun jika tidak punya dana lebih untuk beriklan dapat melalui situs iklan gratis. Atau dapat menggunakan berbagai media sosial yang punya banyak pengguna di Indonesia.
  3. Calon pembeli yang bisa darimana saja sehingga tidak terbatas kemungkinan peminat yang akan datang. Dengan begitu rumah dapatcepat terjual jika pemasaran tepat sasaran.
  4. Cara beriklan rumah dijual lebih beragam dan tidak terbatas pada satu tempat, dapat dimuat dalam situs pribadi maupun dipasang di media sosial. Selain itu masih bisa menggunakan situs jual beli rumah yang lebih mudah.

Kekurangan Jual Rumah Online
  1. Dengan tidak adanya filter yang dapat memproses iklan dan juga peminat dari calon pembeli, kewaspadaan penting bagi penjual untuk menghindari tindak kejahatan.
  2. Hukum yang masih terbilang lemah pada keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan internet. Karena itu penjual sangat wajib untuk waspada dan memastikan calon pembelinya tidak berusaha melakukan penipuan.Penjual yang tidak waspada kemungkinan besar akan mengalami kerugian dari peminat tak bertanggung jawab.
  3. Banyaknya informasi tidak benar. Dengan banyaknya info yang meragukan kebenarannya akan menyulitkan penjual, karena calon pembeli akan sangat waspada dalam mengolah iklan yang ada.

Jual Ruma Online
Ilustrasi
Sekian sedikit infomarsi dari kelebihan maupun kekurangan yang dimiliki media online ketika digunakan untuk jual rumah secara online, semoga bermanfaat untuk anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.