Rhodoy R. Ediyansyah

Selasa, 03 Januari 2017

Jasa Desain Interior Kantor, Rumah dan Apartemen Cuma Disini

rhodoy.com - Siapa yang tidak ingin memiliki ruangan rumah ataupun apartemen yang indah sehingga enak dipandang? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Namun sayangnya masih banyak diantara kita yang menginginkan sesuatu namun tidak melakukan hal apapun. Seperti alih – alih mendekorasi ruangan agar tampat lebih cantik malah banyak diantara kita yang memilih bermain handphone, bermain games atau sekedar menonton televisi seharian penuh. 

Interior Rumah
Contoh Interior Rumah
Kita semua pasti sudah sadar bahwa bila menginginkan sesuatu ada baiknya kita juga melakukan sesuatu. Berbagai hal yang dapat dilakukan untuk menciptakan ruangan yang rapih, indah dan cantik adalah dengan membersihkannya setiap saat. Jangan biarkan sampah menumpuk di dalam ruangan dalam waktu yang lama. Selain tidak sedap dipandang, hal tersebut juga dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya bagi penghuninya. Hal lain yang dapat dilakukan adalah dengan mendekorasi ruangan. Bila Anda tidak memiliki pengetahuan khusus tentang bagaimana mendekorasi sebuah ruangan agar menjadi cantik, tenang saja. 

Interior Kantor
Contoh Interior Kantor
Karena saat ini sudah banyak toko furniture yang menyediakan jasa konsultasi desain untuk mendekorasi ruangan agar terlihat menarik. Beberapa ada yang meminta biaya tambahan untuk hal tersebut dan beberapa ada juga yang memberikan layanan secara Cuma-Cuma alias gratis tanpa biasaya tambahan sepersen-pun.

Fabelio for Business dan Home By Fabelio
Salah satu toko furniture yang menyediakan jasa desain interior kantor dan jasa desain interioir rumah & apartemen secara gratis adalah Fabelio. Toko furniture yang baru bediri pada tahun 2015 tersebut menyediakan konsultasi kepada siapa saja yang ingin mendekorasi ruangannya agar menjadi indah. Walaupun baru setahun berdiri, Fabelio sudah dipercaya oleh banyak oleh banyak orang termasuk perusahaan besar untuk mendesain interior ruangan mereka. Sebut saja Gojek, Qraved, Lewis & Carrol, The 101, Brilio, Get Craft dan masih banyak lagi.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Desain Interior dari Fabelio
1.    Penyesuaian furnitur tanpa biaya tambahan
Fabelio tidak memungut biaya tambahan bila ada penyusuan furniture. Artinya Anda bebas meminta revisi kepada tim fabelio agar desain furniture yang akan di tempatkan di ruangan sesuai dengan keinginan.

2.    Pelayanan paripurna
Tim fabelio berkomitmen untuk melayani semua permintaan pelanggan dengan senang hati. Selain itu mereka juga akan selalu memastikan semuanya berjalan lancar dari sisi kualitas furnitur hingga ke tahap fit-out interior.

3.    Harga kompetitif
Fabelio memberi pelayanan serta kualitas maksimal dengan biaya yang bisa dipertanggungjawabkan. Kerjasama yang baik dengan supplier dan kontraktor terpercaya memungkinkan kami mendapatkan hasil akhir yang sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.

4.    Garansi 1 tahun
Fabelio memberi garansi selama 1 tahun penuh bila terjadi kesalahan pada proses produksi furnitur, termasuk bila terjadi kerusakan atau patah. Ini berlaku untuk semua furnitur tanpa terkecuali.

Itu tadi cara mudah untuk menjadikan ruangan menjadi indah dan cantik. Serahkan saja kepada ahlinya bila Anda tidak memiliki kemampuan khusus dalam mendesain interior baik interior kantor, restoran, café, rumah ataupun apartemen. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.