Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 11 September 2016

Review Memesan Alat Pancing di IndonesiaMemancing.com

rhodoy.com - Memancing memang perlu dengan alat pancing yang berkualitas. Lalu, dimana dapat memperoleh alat pancing yang berkualitas? Anda disarankan untuk membeli peralatan memancing di Indonesia memancing.com. situs belanja online ini merupakan tempat pnyediakan peralatan memancing yang sangat lengkap. Lalu, bagaimana cara memesan alat pancing di situs ini? sebelum memesan tentunya Anda harus mengerti review memesan alat pancing di Indonesiamemancing.com.

Indonesia Memancing
Logo Indonesia Memancing
Cara memesan alat pancing di Indonesia memancing.com sangatlah mudah, cek di http://www.indonesiamemancing.com/content/6-cara-berbelanja. Selain itu, proses pembayaran juga sangatlah mudah, serta pengiriman yang aman dan cepat. Cara memesannya dapat melalui via website, telepon, sms, e-mail, chatting, dan bbm. Jika melalui website, Anda hanya perlu mencari produk yang di inginkan, lalu klik gambar untuk melihat detail.

Indonesia Memancing
Tampilan situs Indonesia Memancing
Kemudian tentukan model, jenis, ukuran, dan warna produk. Setelah itu, tentukan berapa banyak ingin membeli, lalu klik BELI. Jika via telepon, Anda hanya menginformasikan nama, alamat, nomor kontak dan pesanan ke 085103762246 / 081288033313/ 085711285561. Jika lewat sms, Anda juga hanya menginformasikan seperti format pada via telepon. Lalu kirim sms ke 085103762246 / 081288033313 / 085711285561. Jika lewat e-mail caranya juga sama, lalu kirim ke service@indonesia memancing.com.

Jika lewat chatting, caranya adlaah buka halaman chatting, kemudian pilih sales yang diinginkan dan informasikan pesanan Anda. Jika via bbm, Anda harus menginvite Pin BB 5A5C45A9 atau 26544D80, kemudian informasikan pesanan Anda. Untuk pembayarannya Anda bisa mengirimnya ke nomer rekening yang tertera di website, atau jika Anda telah memesan Anda dengan sendirinya akan di beritahu nomer rekening yang dituju.

Setelah mengerti review memesan alat pancing di Indonesia memancing.com. Apakah Anda akan ragu untuk berbelanja alat pancing di situs ini. selain kemudahan pemesanan, pembayaran yang mudah, serta pengiriman barang yang aman dan cepat, Anda akan bisa memperoleh diskon. Tak hanya itu, barang yang telah dipesan bisa diretur, dengan catatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Dengan layanan seperti ini, tentu berbelanja alat pancing akan semakin menyenangkan. Jangan tunda-tunda lagi, cepat belanja alat pancing di situs ini. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.