Enter your keyword

Rabu, 07 September 2016

Dapat Investasi Baru, iCar Asia Semakin Berambisi

rhodoy.com - Keinginan iCar Asia untuk berkembang dengan pesat seakan telah direstui dunia. Belum lama ini iCar Asia Limited mengadakan konferensi pers untuk meninformasikan perolehan investasi yang diterima iCar Asia Limited. Dana investasi yang masuk sebesar  22,5 juta dolar Australia, total investasi tersebut diperoleh dari 54,687,500 saham senilai 15,5 juta dolar Australia atau senilai 230 miliar rupiah dengan Penjamin Emisi dan Lead Manager Bell Potter Securites. Di samping itu sebagai pemilik saham tertinggi sebesar 28, 55% Catcha Group akan menambahkan investasi hingga 5 juta dolar Australia.  Kemudian non-executive director Syed Khalil Syed Ibrahim mengusulkan untuk membeli saham senilai AUS$ 500 ribu.

iCar Asia
iCar Asia Limited
Dalam keterangan pers kemarin, iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone mengatakan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi iCar Asia Limited sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point /BEP, meskipun iCar Asia Limited merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar dan paling kuat di Asia tenggara, tak serta merta membuat perusahaan ini terlena, iCar Asia Limited tetap harus memiliki inovasi yang lebih baik sehingga para mitra dan konsumennya tetap merasakan kenyamanan.

iCar Asia
iCar Asia Limited
Hingga saat ini iCar Asia Limited telah memiliki 2 (dua) portal otomotif yang beroprasi di Indonesia yaitu Otospirit.com dan Mobil123.com. Keduanya merupakan portal otomotif yang paling dipercaya di Indonesia. Ostospirit yang diusung memiliki gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa. Mobil123.com yang menjadi perantara pembeli dan penjual kendaraan.

Platform SI JARI menjadi salah satu inovasi pengembang teknologi yang dilincurkan iCar Asia Limited melalui Mobil123.com di Indonesia. Platform ini mampu memanjakan para dealer untuk mengatur inventorinya. Untuk memanjakan para visitor iCar Asia Limited juga mengusung fitur Live Chat pada Mobil123.com untuk mempermudah komunikasi antara visitor dengan tim Customer Support Mobil123 secara nyata. Fitur Live Chat ini akan aktif terus setiap hari Senin hingga Minggu dengan jam kerja 08.30 – 18.00. Selain kedua teknologi tersebut tak lama lagi iCar akan merilis 2 produk baru yang akan meberikan nilai tambah dari para penggunanya.

Selain di Indonesia saat ini iCar Asia Limited telah beroprasi di Thailand (Thaicar.com, One 2Car, dan Austopinn.com) dan Malaysia (Carlist.my).

Meskipun iCar Asia Limited hanya memiliki kantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia. Hal ini tidak merubah arah fokus iCar Asia untuk terus mengembangkan portal-portal otomotif yang sudah tersebar di Asia Tenggara yakni di Indonesia, Thailand, dan Malaysia. iCar Asia akan terus menerus berinovasi untuk berkembang pesat di kawasan ASEAN dengan memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin pasar di iklan online otomotif. Usut punya usut properti online yang dimiliki oleh iCar Asia telah mencapai 4,8 juta penggemar dan pembeli mobil setiap bulannya, tentunya jumlah tersebut akan terus naik seiring berkembangnya inovasi dan produk yang ditawarkan oleh iCar Asia. Tak heran bila iCar Asia akan terus menduduki posisi sebagai portal otomotif terbaik dan paling dipercaya di Asia Tenggara. (Adv)

1 komentar:

  1. terimakasih ya gan atas informasi yang sudah diberikan, suskes selalu..

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.