Enter your keyword

Senin, 29 Agustus 2016

Tips Berpakaian Untuk Pria Gemuk Agar Terlihat Menarik

rhodoy.com - Banyak pria gemuk yang merasa tak percaya diri dengan gaya berpakaiannya. Salah memilih gaya berpakaian, pria gemuk justru semakin terlihat gemuk karena memilih pakaian yang tidak tepat. Padalah pria gemuk juga bisa tampil keren dan menarik dan tak kalah dengan pria yang mempunyai tubuh idel dan sixpack. Pria gemuk juga bisa tampil lebih stylish dan bisa membuat wanita jatuh hati. Oleh sebab itu simak yuk tips berpakain untuk pria gemuk berikut ini.

Pakaian pria Gemuk
Ilustrasi
1.    Pilih Kaos & Kemeja yang pas dibadan
Kesahalan fashion pria gemuk adalah mengenakan kaos atau kemeja yang lebih besar dari ukuran tubuhnya dengan alasan supaya bisa menutupi badannya yang gemuk. Padahal cara berpakaian tersebut salah karena justru akan membuat badan terlihat semakin besar. Sebaiknya kenkan pakaian yang pas ditubuh tidak longgar dan juga tidak ketat dibadan.

2.    Pilih Model yang Simple dan Elegan
Pakaian pria Gemuk
Ilustrasi
Jika amda sering melihat gaya-gaya fashion pria gemuk di televisi atau majalan lebih baik hindari keinginan untuk menirunya sebab belum tentu cocok untuk tubuh anda. Lebih baik pilihkan model yang simple dan elegan dengan memperhatikan warna dan motifnya. Pilihlah warna-warna yang terkesan bisa menutupi tubuh gemuk anda seperti warna hitam, biru tua,cokelat, abu-abu dan warna netral lainnya. 

Hindari mengenakan baju dari warna-warna terang karena jakan membuat badan anda terlihat semakin gemuk. Untuk pemilihan motif, sebaiknya pilih motif yang simple. Hindari motif yang ramai dan lebih baik pilih motif garis vertikal yang bisa membuat kesan tubuh anda tidak terlalu gemuk.  Model baju untuk pria bertubuh gemuk dengan mudah bisa anda dapatkan di MatahariMall. Koleksi fashion pria MatahariMall untuk pria gemuk beragam dan bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. 

3.    Hindari Pakaian Dari Bahan Yang Tebal
Umumnya pria bertubuh gemuk mudah merasa gerah dan kepanasan. Oleh karena itu hindari memilih pakaian berbahan tebal. Selain membuat anda tidak nyaman, pakaian yang tebal bisa membuat kesan tubuh anda semakin terlihat lebar dan gemuk. Pilihlah bahan yang tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis sehingga nyaman digunakan.

4.    Kenakan Accesories sebagai pelengkap
Untuk mengalihkan perhatian, anda bisa melengkapi fashion anda agar terlihat semakin menarik dengan mengenakan jam tangan atau topi. Kedua accesories itu selain bisa mengalihkan pemadangan dengan tubuh gemuk anda, juga bisa membuat anda terlihat semakin casual dan modis.

5.    Padupadankan Dengan Celana yang tepat
Walaupun anda mempunyai tubuh yang gemuk anda bisa memakai celana trendi seperti celana jeans atau kargo yang sangat pas dipinggang anda. Jeans dan kargo bisa membuat penampilan anda semakin fashionable.

Itulah kelima tips berpakain untuk pria gemuk agar terlihat fashionable dan terlihat semakin menarik. Tidak perlu repot-repot untuk mencari kebutuhan fashion anda sebab cukup dengan mengunjungi Koleksi fashion pria MatahariMall. Toko online MatahariMall.com menyediakan beragam kebutuhan fashion untuk anda yang memiliki tubuh gemuk. Cukup klik, pilih fashion item yang anda inginkan, transfer, dan baranhg dengan sekejab tiba dirumah anda. (Adv)

1 komentar:

  1. Nah ini dia tips yang dapat dipakai oleh pria gemuk biar tetap kelihatan nice. Banyak sekali orang gemuk yang kurang PD jika keluar. Kayaknya dengan salah satu tips diatas pria gemuk semakin percaya mengenakan apapun yang dikenakan

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.