Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 10 Agustus 2016

Membedah Fitur World of Avatars - Game Potensial 2016

World of Avatars
World of Avatars
rhodoy.com - World of Avatars atau disingkat WoA merupakan game yang mengutamakan fashion (tampilan) karakter dalam bentuk Avatar layaknya game casual. WoA menyediakan Avatar dalam bentuk beragam. Setiap Avatar mempunyai kelebihan dalam hal status pada karakter, seperti Serangan (ATK), Pertahanan (DEF), Kritikal (CRIT), Hindaran (Dodge) dan Sasaran (HIT).

Tahukah kalian Perbedaan mendasar dari setiap Avatar adalah Tipe. Tipe yang dimaksud adalah berdasarkan Bintang (Bintang 1 - 5). Semakin tinggi Bintang dari Avatar, mempengaruhi status dari karakter. Untuk awal semua player akan mudah mendapatkan Avatar dengan Bintang 1 dan 2. Jika player menginginkan untuk Avatar Bintang 3 - 5 (VIP 1 - 10 akan memperoleh kesempatan lebih besar), player dapat menukarkan dengan Poin. Poin tersebut bisa diperoleh dengan Melebur (Melt) Kartu Avatar. Semua Avatar yang dimiliki akan memberikan dampak besar pada Status Karakter yang dimiliki oleh player.

World of Avatars
World of Avatars
Selain itu dalam game World of Avatars, player mendapatkan faktor pendukung yang dapat membuat karakter semakin kuat (selain VIP System). Yaitu :
1.    Mount
Player diawalakan mendapatkan Mount "Forest Strider". Mount terbagi menjadi 4 Tipe : Fine, Rare, Legendary dan Epic.Setiap tipe mempunyai efek status kekarakter yang berbeda, tetapi diutamakan untuk mengurangi serangan ketika menunggang Mount. Mount diperoleh pada "Summon Palace" dengan menggunakan "Mount Jewel". Semakin sering menggunakan Summon Palace, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan Mount dengan tipe lebih tinggi (VIP 1 - 10 akan memperoleh kesempatan lebih besar).

Tipe Fine
World of Avatars
World of Avatars

Tipe Rare
World of Avatars
World of Avatars

Tipe Legendary
World of Avatars
World of Avatars

Tipe Epic
World of Avatars
World of Avatars

2.    Pet
Player diawalakan mendapatkan Pet "Master Kit". Pet dalam hal ini berfungsi selain memberikan Status pada karakter, dapat melakukan serangan terhadap monster/ musuh. Pet dapat ditingkatkan levelnya, dengan menggunakan "Spirit". Semakin tinggi level Pet, maka Status pada Karakter juga meningkat. Terdapat total 10 Pet yang dapat dimiliki oleh player.

World of Avatars








3.    Wings
Player dapat membuat tampilan bagus pada karakter dengan menggunakan Wings. Selain itu Wings dapat memberikan efek pada Status Karakter. Semakin tinggi level Wings dan koleksi Wings, memberikan efek Status Karakter menjadi lebih besar. Total 11 Wings yang tersedia. Wings akan terbuka (dapat digunakan) jika player sudah mempunyai Kartu Wings yang diinginkan.



4.    Zodiac
Zodiac disini lebih berfungsi untuk menambahkan efek pada Status Karakter. Semakin cepat player menguasai semua Zodiac, maka Status Karakter meningkat. Zodiac sendiri terbagi menjadi 3 Tipe : Bronze, Silver dan Gold. Masing – masing tipe memiliki 12 Zodiac untuk ditingkatkan oleh player.

World of Avatars
World of Avatars
 5.    Forge
Semua Perlengkapan Karakter ditingkatkan pada Forge. Baik dari Perlengkapan Baru, Atribut Dasar, Status Atribut, Batu Permata/ Gem dan Koleksi Batu Permata/ Gem. Meningkatkan semua Perlengkapan Karakter membutuhkan waktu yang lama (VIP 1 -10 mempengaruhi), player diharuskan mempertimbangkan kebutuhan dari karakter yang dimainkan, seperti kebutuhan War, Leveling, Dungeon dan lain sebagainya.

World of Avatars
World of Avatars
World of Avatars telah hadir di Indonesia untuk memanjakan Gamers Online di Indonesia, mau tau serunya? (Adv)

Yuk Ikutan main, daftarnya disini yah : http://lp.prodigy.co.id/woa/register/3099010/avatars/
Website World of Avatars : http://avatars.prodigy.co.id/
Like Official Facebook Fanpage World of Avatars : https://www.facebook.com/WorldofAvatars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.