Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 11 Agustus 2016

Langkah-Langkah Usaha Jual Pulsa Elektrik Bagi Pemula

rhodoy.com - Cara untuk memulai usaha jual pulsa memang sudah banyak dibahas diberbagai web atupun blog. Akan tetapi, kali ini saya akan menambahkan beberapa langkah usaha jual pulsa bagi para pemula. Yuk simak hingga tuntas yah sobat.

Usaha Jual Pulsa
Usaha Jual Pulsa
Banyak orang mengira bahwa usaha jual pulsa membutuhkan modal yang tidak sedikit. Anggapan yang satu ini nyatanya kurang tepat. Pada saat anda terjun ke lapangan atau prakteknya usaha ini sangatlah mudah, bisa dilakukan dengan modal yang minim. Hanya dengan bermodalkan Rp50.000-Rp100.000 anda sudah dapat berjualan pulsa all operator.

Adanya para server usaha jual pulsa All Operator seperti Kudo adalah untuk memudahkan para agen baik yang menggunakan nama pribadi, counter, atau lembaga untuk terjun ke bisnis perpulsaan ini. Usaha jual pulsa dapat dilakukan dari berbagai kalangan masyarakat, baik yang ekonominya menengah kebawah atau menengah ke atas.

Langkah awal usaha jual pulsa :
  1. Sediakan satu handphone biasa(tidak perlu smartphone) dengan menggunakan provider As/three/M3 karena biaya smsnya murah.
  2. Siapkan modal Rp 100.000 untuk anda depositkan ke distributor pulsa all operator.
  3. Jika jarak tempat distributor dan rumah anda terlalu jauh alangkah lebih baik mendepositkan modal yang dapat memenuhi kebutuhan minimal sehari, agar tidak ribet bolak-balik atau mentransfer.
  4. Jika anda berjualan di tempat-tempat umum maka usahakan menggunakan tanda pengenal seperti kaos, topi atau menempel spanduk dengan tulisan yang menjelaskan bahwa anda berjualan pulsa.. Itu dilakukan agar orang lain mengenal anda sebagai agen usaha jual pulsa.
  5. Harga jual pulsa usahakan sama dengan pasaran saat itu. Usahakan profit bersih yang anda dapatkan berkisar antara Rp 500 ke atas.
  6. Jika usaha jual pulsa anda sudah semakin maju, anda dapat membuka counter resmi dan menjual kartu perdana atau voucher fisik. Sehingga usaha yang anda buka semakin meningkat pesat.

Nah, itulah langkah usaha jual pulsa. Bagaimana? Cukup mudah untuk dilakukan dan tidak memerlukan modal yang besar bukan? Yuk segera gabung menjadi agen pulsa Kudo, anda bisa cek di website ini shop.kudo.co.id untuk lebih jelasnua. Kudo adalah sever usaha jual pulsa yang tercepat, terpercaya dan termurah. Semoga bermanfaat. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.