Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 17 Juli 2016

Hotel Bintang 3 di Medan Yang Murah dan Terbaik

rhodoy.com - Dalam memilih tempat penginapan atau hotel anda haruslah sangat teliti. Jangan sampai anda membayar mahal untuk hotel yang memberikan pelayanan tidak baik. Terlebih lagi di kota besar yang memang jumlah hotelnya begitu banyak.

Hotel di Medan
Ilustrasi Hotel di Medan
Salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki jumlah hotel terbanyak antara lain adalah Medan, Sumatera Utara. Hotel yang ada di Medan sendiri sangat beragam, mulai dari hotel kelas motel hingga hotel bintang 5 yang memandrol harga tinggi. 

Bagi anda yang memiliki budget terbatas, memilih hotel bintang 3 adalah pilihan yang tepat. Hotel bintang 3 di Medan yang murah pun cukup banyak dan masing-masing memiliki keunggulan tersendiri, baik dari segi pelayanan, dekorasi kamar dan lain-lain. Berikut ini beberapa hotel bintang 3 di Medan yang murah yaitu:

Grand Sirao Hotel
Bagi anda yang ingin memilih hotel yang berlokasi di pusat kota Medan, maka Grand Sirao Hotel adalah pilihan yang sangat tepat. Karena lokasi dari Grand Sirao Hotel berada di Jalan Semarang nomer 4-6, Pusat Kota Medan, Medan.
Untuk harga hotel bintang 3 di Medan yang murah ini terdiri dari 2 pilihan, yaitu Rp. 148.760 untuk tipe kamar standar dan Rp. 197.572 untuk tipe kamar superior.

Hotel Citi International Sunyatsen
Hotel bintang 3 di Medan yang murah berikut ini juga berada di pusat kota medan, atau lebih tepatnya berada di Jalan Sunyatsen Nomer 77, Medan Kota, Medan.
Untuk fasilitas yang di berikan cukup baik. Dan harga yang di bandrol juga tidak begitu tinggi yaitu Rp. 236.364 untuk tipe kamar standar dan Rp. 354.545 untuk tipe kamar superior.

Alpha Inn
Alpha Inn adalah sebuah hotel bintang 3 di Medan yang murah dan menyediakan konsep kamar begitu romantis. Ya, model bangunan yang minimalis di tambah dengan aksen lampu kuning menjadi pendukung utama nuansa romantis di hotel ini.
Harga kamar permalamnya di Alpha Inn yaitu Rp. 251.240 untuk tipe kamar standar dan Rp. 265.785 untuk tipe kamar superior.

The Sulthan Darussalam Medan
Seperti namahotelnya, hotel bintang 3 di Medan yang murah ini memiliki konsep bangunan layaknya istana kesultanan atau bangunan dengan konsep klasik.
Harga yang di bandrol permalamnya di The Sulthan Darussalam Medan adalah Rp. 235.223 untuk kamar tipe standar dan Rp. 274.597 untuk kamar tipe superior.

Semoga info hotel bintang 3 di Medan yang murah tersebut dapat bermanfaat bagi anda. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.