Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 29 Juni 2016

Tips Kecantikan Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah yang Bulat

rhodoy.com - Mempunyai wajah bulat memang ada yang bilang bagus untuk penampilan yang akan selalu terlihat awet muda namun juga akan terlihat seperti ukuran pipi yang terlalu besar sehingga akan dapat merusak penampilan. Memang mempunyai wajah yang bulat akan dapat membuat Anda terlihat lebih awet muda, namun apabila Anda mempunyai ukuran pipi yang besar maka hal ini akan dapat membuat Anda lebih kurang percaya diri. Maka dari itu salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat penampilan Anda dengan wajah Anda yang bulat menjadi lebih terlihat ramping dan menawan maka akan lebih baik anda membaca dahulu tips kecantikan model rambut sesuai bentuk wajah bulat.

Model Rambut
Model Rambut
Tentu saja wajah yang bentuknya bulat ini akan mempunyai beberapa model rambut yang berbeda dengan bentuk wajah yang lainnya, maka dari itu untuk membuat penampilan Anda menjadi lebih bagus maka Anda dapat meniru beberapa model rambut di bawah ini. di bawah ini adalah beberapa model rambut yang dapat Anda pilih untuk wajah Anda yang bulat antara lain:
1. Panjang dan berponi
Bagi Anda yang suka akan rambut yang panjang maka Anda dapat menambahkan kesan poni pada rambut Anda. Dengan menggunakan poni ini maka sisi awet muda Anda akan lebih terlihat. Sehingga dengan ini akan lebih bagus untuk penampilan Anda.
2. Pendek seperti pria
Atau bagi Anda yang ingin ringkas maka Anda dapat menggunakan model rambut yang pendek.

Memang mempunyai rambut yang pendek akan dapat membuat Anda lebih mudah dalam menata rambut maka dari itu model ini akan bagus untuk Anda karena wajah Anda yang bulat. Namun apabila Anda ingin mempunyai model rambut yang sebahu maka model rambut yang sebahu dengan ada poni ini ada model rambut yang bagus untuk Anda. karena ini juga merupakan model rambut yang sesuai untuk penampilan Anda.

Biasanya memang seorang wanita akan lebih cenderung memilih model rambut yang panjang. Panjang dari model rambut ini harus dapat Anda sesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Tips kecantikan Model rambut sesuai bentuk wajah Anda yang bulat untuk rambut yang panjang adalah sebagai berikut:
1. Panjang layer dengan belahan tengah
Apabila Anda suka dengan rambut panjang maka Anda dapat menggunakan model rambut yang panjang dengan model layer yang menggunakan belahan tengah. Ini adalah memberi kesan oval pada wajah Anda.
2. Panjang dengan belah ke samping
Atau Anda dapat membuat penampilan dengan model rambut yang panjang dengan menggunakan layer dengan belahan ke samping.

Model layer memang adalah salah satu model yang paling bagus untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah yang bulat karena bentuk layer ini dapat memberi kesan dewasa pada wajah Anda. layer yang dibentuk akan dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih dewasa. Maka dari itu akan lebih bagus untuk Anda memilih mode rambut yang mempunyai layer karena ini sangat bagus untuk Anda yang mempunyai wajah bentuk bulat tersebut.

Beberapa model rambut sesuai bentuk wajah bulat Anda lainnya yang dapat Anda lakukan atau Anda tiru adalah sebagai berikut:
1. Asimetris
Model rambut ini akan bagus untuk Anda yang mempunyai bentuk wajah yang bulat karena akan membuat Anda lebih dewasa.
2. Panjang di kucir
Atau bagi Anda yang suka simpel maka Anda dapat memakai model rambut yang panjang dengan di kucir. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.