Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 17 Juni 2016

Orang–Orang Hadiahkan 4 Barang Unik Ini di Hari Lebaran

rhodoy.com - Alhamdulilah puasa sudah sampai di hari ke 11. Lebaran pastinya sudah semakin dekat bukan, dan kalian pastinya sudah mulai mencari aneka hadiah bagi orang – orang tercinta di kampung halaman. Bagi anda yang biasa bagi – bagi rezeki di hari lebaran, pastinya mencari hadiah sudah merupakan rutinitas tahunan di bulan puasa bukan? pastinya anda disibukan dengan agenda shopping ke berbagai toko, tapi bagi  yang tidak ingin repot – repot cukup saja dengan melakukan belanja online, seperti website hijab,  website aneka makanan, dan juga situs – situs belanja online lainnya. Lantas, jenis hadiah apa yang biasanya diberikan pada hari lebaran? jika anda masih kebingungan dengan jenis hadiah lebaran apa yang akan diberikan kepada orang – orang terkasih , berikut ini ada beberapa jenis hadiah yang biasanya diberikan pada hari lebaran, yaitu :
Hijab
Ilustrasi Hijab
  1. Makanan , makanan di sini pastinya umum ya, sesuai dengan selera dari mereka. Akan tetapi biasanya orang – orang menghadiahkan aneka makanan Janis kue kering yang manis. Karena banyak orang – orang yang menjual aneka kue manis dengan packaging yang cantik yang cocok dijadikan hadiah. Selain itu juga di hari lebaran biasanya orang – orang akan berkumpul bersama kerabatnya, dan pastinya akan banyak orang sehingga banyak pula jamuan yang harus dihidangkan. Berkunjung ke rumah saudara sambil membawa hadiah makanan seperti menjadi hal yang tepat.
  2. Uang, hadiah jenis ini pastinya merupakan hadiah yang sangat ditunggu – tunggu oleh kebanyakan anak kecil. Sudah merupakan tradisi membagikan uang kepada anak – anak kecil sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang sudah melaksanakan puasa ramadhan. Kebiasaan ini juga akan menambah semangat anak – anak  untuk menyelesaikan puasanya di bulan ramadhan.
  3. Adapula orang yang memberikan hadiah dalam bentuk parsel. Biasanya parsel ini bermacam – macam. Ada yang pasel berisi aneka snack atau makanan ringat yang ditatacantik, ada pula parsel yang berisi aneka buah – buahan, adapula parsel yang berisi aneka barang – barang unik lainnya.
  4. Kemudian bisa juga hadiah dalam bentuk busana lebaran, seperti baju muslim dan juga jilbab. Bila anda kesulitan mencari jilbab dan busana muslim yang unik untuk dijadikan hadiah, anda bisa cek hijup.com yang merupakan website hijab yang menyediakan aneka busana muslim dan jilbab yang keren – keren

Itulah beberapa barang yang bisa dijadikan hadiah unik untuk lebaran nanti, semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Klo sy yang ke 3, pas sdh menjelang lebaran pasti sibuk bingkis2 parcel, dari pada beli, lebih mahal mending buat sendiri.

    BalasHapus
  2. kalau saya pilih nomer dua hahaha is the best gift ever

    BalasHapus
  3. kalo aku sih lebih suka hadiah baju, soalnya lebih enak aja dibanding kasih uang.

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.