Rhodoy R. Ediyansyah

Kamis, 09 Juni 2016

Jasa Pest Control Profesional Di Surabaya

rhodoy.com - Anda mungkin belum terlalu akrab dengan istilah pest control. Secara sederhana, pest control merupakan aksi atau upaya yang tujuannya untuk mengendalikan atau bahkan membasmi serangga atau hama yang mengganggu bangunan, bisa berupa rumah atau bangunan yang lainnya.

Hama Tikus
Hama Tikus
Selama ini ada mungkin berusaha melakukannya seorang diri, namun tentu saja hasil yang didapat tidak akan mungkin seperti jika anda menggunakan jasa pest control di Surabaya atau mungkin kota lainnya. Jasa pest control di Surabaya dan Jakarta atau bisa juga kota lainnya tidak hanya bisa mengendalikan satu jenis serangga, namun banyak sekali jenis serangga.

Misalnya, jika anda memiliki masalah dengan tikus dirumah anda, maka sangat memungkinkan bagi anda untuk menggunakan jasa pest control di Surabaya ini. Tikus selain memberikan kesan yang tidak sehat dan bersih pada rumah anda, namun selama ini dikenal menjadi salah  satu hewan pembawa penyakit yang membahayakan sehingga tidak heran jika banyak orang yang membencinya.

Metode yang bisa digunakan oleh jasa pest control di Surabaya untuk mengatasi hama tikus ialah Baiting System, Trap System dan menutup jalur yang bisa dijadikan pintu masuk bagi tikus. Baiting system mirip dengan memancing, yakni dengan memberikan umpan namun dengan menambahkan zat tertentu pada umpan tersebut.

Sedangkan Trap System merupakan metode yang menggunakan jebakan pada prakteknya. Jebakan ini biasanya akan dipasang lebih dari satu, dan ditaruh pada tempat-tempat yang selama ini menjadi jalur tikus. Semakin banyak jebakan yang dipasang oleh jasa pest control di Surabaya, maka semakin banyakkemungkinan tikus yang akan tertangkap.

Sedangkan melakukan penutupan pada jalur-jalur yang biasa dilalui tikus merupakan cara yang bisa dibilang sederhana, dan mungkin selama ini sudah pernah anda lakukan, sehingga tidak membutuhkan penjelasan yang panjang.

Kini, saatnya anda untuk memilih jasa pest control di Surabaya mana yang akan dijadikan sebagai partner. Hal ini sangat penting, karena pilihan anda yang  akan menentukan hasil dari usaha anda nantinya. Agar anda tidak merasa menyesal, maka pilihlah jasa pest control di Surabaya Pawang Rayap, yang memang sudah sangat terkenal selama ini.

Tidak hanya terkenal di Surabaya, Pawang Rayap juga terkenal dibeberapa kota lainnya. Itu sebabnya tidak ada salahnya mengintip pawangrayap.com sekarang juga. (Adv)

1 komentar:

  1. pest control itu sejenis pengasapan dan biasanya pest control seperti pengasapan tersebut sudah diberikan free dari kelurahan tapi pest control yang dari kelurahan ialah pest control untuk mengusir nyamuk dan kecoa saja tidak membunuh tikus

    kalau saya membunuh tikus memakai obat yang tikus tersebut bisa kepanasan dan matinya di siring atau got / saluran air

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.