Rhodoy R. Ediyansyah

Senin, 02 Mei 2016

Tampil Keren Dengan Berbagai Fashion Pria Masa Kini

rhodoy.com - Siapa yang tidak ingin terlihat menarik didepan orang lain? Tak terkecuali pria yang ingin mencari perhatian untuk medapatkan hati pujangganya. Bicara fashion pria, banyak terjadi perubahan gaya dari tahun ke tahun. Mulai dari rambut hingga sepatu. Tentu hal ini terjadi karena adanya adaptasi terhadap perubahan zaman. Jangan sampai kita ketinggalan update Fashion Pria terbaru. Saat ini banyak cara untuk mendapatkan informasi jadi jangan tidak ada alasan bagi anda untuk tidak tahu tren fashion masa kini. 

Fashion pria cenderung identik dengan simple, tetapi tetap mengesankan bagi yang melihatnya. Kemungkinan ini karena  sifatnya yang tidak ingin ribet, sangat berbanding terbalik dengan wanita yang jika berdandan akan memakan waktu yang lama. Terdapat berbagai fashion yang dapat anda coba agar memiliki penampilan menarik dan membuat lebih percaya diri.

Fashion Pria Basic alias Polos

Fashion Pria
Basic alias Polos
Pria dengan menggunakan gaya tipe ini seringkali terlihat memakai yang serba polos. Kaos berwarna polos berpadu dengan jeans slim fit serta sepatu sneakers berwarna netral akan membuat mu lebih menarik dipandang dan terkesan tidak berlebihan. Perlu diperhatikan bahwa tipe ini lebih cocok dengan pakaian yang berwarna netral serta tidak mencolok. Perhatikan perpaduan yang akan sangat berpengaruh terhadap penampilan kamu.

Fashion Pria Formal
Fashion Pria
Formal
Kalau tipe ini sangat jauh berbeda dengan tipe basic. Dengan kamu memakai fashion bergaya formal berarti kamu sedang berada di tempat yang formal seperti perkantoran. Style ini juga dapat digunakan ketika kamu sedang makan malam dan menghadiri acara perkawinan. Inti dari gaya ini ialah kamu akan terlihat lebih rapi. Fashion Formal sangat identik dengan kemeja lengan panjang, sepatu pantofel, dan lebih mengesankan jika ditambah jas.

Fashion Pria Casual

Fashion Pria
Casual
Style ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan penampilan yang simpel dan tidak muluk – muluk. Cukup dengan pakaian favorit kamu, maka kamu akan terlihat lebih percaya diri. Contohnya ialah dengan memakai kaos polo dengan disertai celana pendek dan sandal untuk tampilan santai.

Fashion Pria Streetwear

Fashion Pria
Streetwear
Jalanan ialah salah satu hal yang identik dengan style ini. Style ini juga menjadi trend dikalangan anak muda masa kini. Dengan mengenakan kaos panjang disertai dengan jacket dan menggunakan celana jogger serta sepatu sneakers kamu sudah merasakan bagaimana mencicipi style ini. Apalagi jika anda menambahkan aksesoris Topi Snapback di kepala anda.

Fashion Pria Sporty

Fashion Pria
Sporty
Jika kamu penikmat olahraga, tidak ada salahnya kamu mengeluarkan jiwa olahraga kamu kedalam style fashion. Style Sporty ini cenderung memakai kaos dry fit ditambah dengan sepatu running. Ditambah sweatpants atau celana pendek akan menambah kesan sporty pada di penampilan kamu.

Fashion Pria Vintage

Fashion Pria
Vintage
Style ini lebih mengarah ke retro atau modern-classic. Pria yang suka memakai style ini akan mengenakan berbagai aksesoris dan pakaian yang banyak memakai bahan kulit. Jika kamu memiliki brewok, pastikan brewok kamu rapi serta rambut juga jangan sampai terlihat acak acakan.

Berpenampilanlah semenarik mungkin sesuai selera kamu. Banyak referensi style lainnya yang dapat anda temukan, salah satunya ada di blanja.com yang merupakan situs jual beli online milik Telkom dan eBay. Di blanja.com kamu dapat menemukan beragai macam produk fashion yang menarik dan dapat menjadi refrensi style kamu. Dapatkan berbagai pakaian yang akan menunjang style penampilan kamu di Blanja.com. Berbagai keperluan seperti baju,kemeja, celana jeans, dan sepatu dapat kamu temukan di url  berikut ini http://www.blanja.com/fashion_aksesoris. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.