Enter your keyword

Rabu, 06 April 2016

Trend Hijab Edgy Style yang Sedang Populer Sekarang ini

rhodoy.com - Salah satu kewajiban seorang wanita muslim yang harus ditaati dalam kehidupan sehari-hari yaitu memakai busana yang menutup aurat. Dari sekian banyak busana muslim yang ada, penggunaan hijab menjadi hal yang harus dilakukan. Karena wanita muslim memang erat kaitannya dengan penggunaan hijab sebagai syarat menutup aurat. Di zaman sekarang ini, penggunaan hijab idak hanya dijadikan sebagai busana untuk menutup aurat saja.

Hijab Edgy Style
Hijab Edgy Style
Tapi pemakaiannya juga dijadikan sebagai sarana untuk melengkapi penampilannya agar terlihat lebih fashionable. Terlebih lagi dengan hadirnya berbagai busana rancangan para desainer kreatif seperti Restu Anggraini yang menghadirkan berbagai model busana muslim yang lebih trendy, modis dan modern, namun tidak lepas dari kesan syar’i. dengan banyaknya variasi model hijab sekarang ini, membuat trend hijab semakin populer di kalangan wanita muslim.

Namun setiap wanita tentunya memiliki selera yang berbeda-beda dalam berpenampilan. Ada yang ingin terlihat lebih elegan, glamour yang pemakaiannya cenderung lebih ribet. Ada juga yang memilih style hijab casual yang dalam pemakaiannya tidak begitu ribet. Dari sekian banyaknya model baju muslim yang ada, wanita muslim sekarang ini cenderung lebih menyukai style hijab yang lebih simple seperti gaya edgy. Gaya ini memang didesain lebih simple, sehingga pemakaiannya tidak ribet karena tidak begitu banyak pola.

Dalam penggunaannya juga sangat leluasa, dan memungkinkan untuk bergerak lebih aktif. Para wanita remaja memang lebih mendominasi pemakaian hijab dengan gaya edgy tersebut, karena gaya seperti ini memang sangat cocok untuk wanita remaja yang mempunyai karakter aktif. Dan bisanya mereka sering menggunakannya untuk acara nonformal seperti nongkrong bersama teman, hang out, atau hanya berjalan-jalan.

Hijab edgy style semakin meramaikan tatanan busana muslim terutama di Indonesia, selain itu kepopulerannya juga menjadikan trend fashion busana muslim yang terkesan lebih casual, serta rendy. Tampilan edgy tidak kalah dengan tampilan hijab dengan tatanan yang lebih mewah, apalagi jika dikenakan di daerah perkotaan yang umumnya memiliki suhu yang panas. Membuat model hijab ini akan terasa nyaman jika digunakan. Para perancang busana muslim tentunya terus mengikuti perkembangan fashion terutama di Indonesia, sehingga mereka mengerti betul apa yang memang diinginkan para pecinta fashion tersebut.

Seperti salah satunya perancang yang sudah tidak asing lagi yaitu Restu Anggraini, yang selalu menghadirkan berbagai busana modern salah satunya busana muslim model edgy. Beberapa koleksi dari desainer tersebut bisa kita temukan di hijup.com. Selain model hijab edgy, hijup.com juga menyedia berbagai busana muslim terbaru. Dengan hadirnya berbagai model yang lebih variatif, akan memudahkan wanita muslim untuk tampil lebih modis dan modern. (Adv)

2 komentar:

  1. Wanita dengan mengenakan hijab memang jauh lebih terlihat cantik gan. Namun hijab juga jangan hanya sebagai aling-aling / kedok saja. Hijab harus sesuai dengan anjuran agama juga. Berhijab bukan sebagai ajang mana yang paling baik dan mana yang paling indah tapi hijab adalah sebagai penutup aurat. Mungkin pada salah semua hijab dijadikan adu fashion. Sudah salah tempat Indonesia ini gan. Model edgy memang baik dan stylish. Tapi kalau berlebihan kayak begitu ujungnya pasti tidak akan baik bagi Indonesia sendiri

    BalasHapus
  2. sekarang hijabnya sederhana tapi enak dilihat

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.