Rhodoy R. Ediyansyah

Minggu, 28 Februari 2016

Blouse Online Shop Hijup.com Akan Semarakan Indonesia Fashion Week Tahun Ini

Rhodoy - Perkembangan fashion atau busana saat ini sudah mengalami banyak kemajuan dan perubahan di setiap belahan dunia, termasuk di Indonesia. Dengan semakin banyaknya para designer atau perancang busana muda dari berbagai kategori fashion, maka di selenggarakan ajang kompetisi untuk mengasah bakat para designer muda tersebut. Indonesia fashion week 2016 merupakan salah satu wadah untuk mengembangkan bakat para perancang busana tersebut. Dimana acara yang ke-5 kalinya akan diselenggarakan pada tahun ini selama beberapa hari. IFW tidak hanya merupakan ajang fashion busana saja, tapi ajang bergengsi ini juga menghadirkan session talkshow untuk menambah wawasan dalam dunia fashion, terutama bagi para designer muda untuk bisa lebih inovatif dan kreatif menghadirkan sesuatu pada busana rancangannya.

Blouse
Blouse
Acara kompetisi busana dengan berbagai kategori ini di ikuti oleh peserta yang sangat antusias terhadap fashion yang terus berkembang. Salah satunya yaitu industri fashion atau designer yang mengusung busana muslim perempuan atau hijab. Beberapa model busana muslim dengan gaya yang sedikit modern akan ditampilkan di ajang kompetisi fashion ini. Salah satunya adalah blouse muslim khusus perempuan dengan motif yang khas dari beberapa designer hijup.com. Tentunya model blouse muslim yang akan dihadirkan pada ajang kompetisi tersebut merupakan model busana pilihan. Blouse online shop hijup atau toko online yang menyediakan blouse muslim terlengkap yaitu hijup.com merupakan salah satu peserta ajang fashion IFW yang akan diselenggarakan di Jakarta ini.

Bagi Anda yang suka dengan perkembangan fashion di Indonesia khususnya buat Anda yang mengenakan hijab, Anda bisa menjadikan ajang kompetisi busana tersebut sebagai referensi untuk gaya berhijab Anda. Acara yang akan di selenggarakan selama beberapa hari ini yaitu dari tanggal 10-13 maret 2016, akan menampilkan blouse muslim dari beberapa designer muda berbakat hijup.com seperti rancangan Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan Ria Miranda. Dengan adanya ajang kompetisi fashion ini, diharapkan mampu merealisasikan busana khususnya hijab atau busana muslim perempuan ke dunia nyata. Dengan kata lain semakin banyak perempuan muslim yang mengenakan hijab. Dan untuk Anda yang membutuhkan blouse muslim terbaru dengan model dan bahan berkualitas, Anda bisa mengunjungi toko online hijup. (Adv)

2 komentar:

  1. Memang sekarang perkembangan fashion di Indonesia kian hari semakin bagus saja gan. Saya paling suka fashion hijab diliat - liat pasti menawan hati. Sayang acaranya di Jakarta jauh dari Lokasi ane. Tapi bagus informasinya gan

    BalasHapus
  2. terus berkembang biar banyak yang make hijab biar cantik
    untuk design nya di mana ya gan?
    andai bisa kerja sama ama ane pengen tuh di bagian deign nya.

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.