Rhodoy R. Ediyansyah

Jumat, 08 Januari 2016

Diet Alami yang Baik bagi Tubuh - Slimming Fast Indonesia

Rhodoy - Banyak wanita yang berusaha untuk tampil cantik dengan cara diet. Wanita yang menginginkan untuk tampil langsing ini biasanya berdiet dengan cara yang salah. Mereka hanya menginginkan hasil yang cepat tanpa memperhatikan cara diet yang baik itu seperti apa. Diet alami dapat menjadi pilihan. Diet alami yang baik bisa Anda dapat di sini. Anda bisa mendapatkan menu diet yang sehat dan baik bagi tubuh Anda di sini. Mau Turun 5 kg dalam 10 Hari? Klik Diet Cepat sekarang juga! Di bawah ini akan dijelaskan seperti apa diet yang baik juga aman dan yang pasti hasilnya memuaskan.

Diet Alami
Diet Alami
Cara diet yang baik sangat menentukan seperti apa hasilnya. Jika diet tersebuat hanya diet yang menginginkan badan langsing tanpa memperhatikan asupan gizinya, maka yang terjadi adalah tubuh yang rusak karena kurang gizi. Namun, dengan menggunakan diet alami yang baik akan menghasilkan tubuh yang langsing juga sehat. Berikut adalah beberapa menu yang bisa Anda coba untuk diet alami Anda:
  • Untuk sarapan pagi, cukup Anda makan telur. Untuk minggu pertama sampai ketiga, jangan dulu memakan nasi putih. Telur mengandung protein yang dapat membantu Anda dalam beraktivitas di pagi hari. Selain telur, lengkapi juga menu pagi dengan susu tinggi protein dan rendah lemak. Anda juga bisa memakan camilan tahu atau tempe. Untuk buahnya, Anda bisa memakan satu buah apel atau jeruk.
  • Untuk siang hari, sebaiknya Anda memakan makanan berat yang dapat membantu Anda memulihkan tenaga Anda. Karena masih di minggu pertama, Anda bisa mengganti nasi putih dengan nasi merah. Anda bisa memakannya bersama dengan daging yang rendah lemak. Jangan lupa untuk makan sayur. Untuk minumnya, Anda bisa minum jus buah.
  • Untuk makan malam, Anda bisa makan dada ayam dan susu rendah gula dan tinggi protein. Setelah masuk minggu keempat, Anda bisa memakan nasi putih dengan porsi yang cukup. Jangan berlebihan.
Dengan mengikuti cara diet alami yang baik, Anda bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Dan Anda bisa tampil cantik dengan tubuh ideal. (Adv)

2 komentar:

  1. Sekian banyak cara diet, mungkin ini bisa dicoba. Buat cewek memang ukuran badan selalu jadi pikiran. Artikelnya bermanfaat sekali, terimakasih.

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas penjelasannya. Sedikit pertanyaan dari saya, apakah ada saran produk yang ada di Indonesia terkait susu tinggi protein dan rendah lemak? Terima kasih.

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.