Rhodoy R. Ediyansyah

Rabu, 04 Maret 2015

Biografi Cipto Juanedy

Biografi Cipto Juanedy, pengusaha asal Surabaya ini lahir pada tanggal 26 Juni 1974. Secara keseluruhan jika kita membaca biografi singkat perjalanan pengusaha ini kita akan menemukan berbagai kekaguman pada dirinya. Praktisi, penulis, pengusaha yang sudah mendapatkan penghargaan Man Of The year 2011 ini diketahui setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis bagi mereka yang membutuhkan serta telah memberikan inspirasi sukses melalui seminar kepada ribuan peserta dengan strategi tanpa uang tanpa utangnya.

Cipto Junaedy
Cipto Junaedi

Jika kita membaca biografi Cipto Junaedy, pengusaha sukses ini telah menjalankan berbagai macam bisnis seperti bidang korporasi, usaha, serta bisnis dalam bidang keuangan seperti jasa, trading serta manufaktur. Pengusaha cipto junaedy juga pernah bekerja pada sebuah perusahaan group dinance director dan menjabat sebagai director manajemen dan berhasil mengendalikan banyak perusahaan asing dengan omset tidak kurag dari U$500juta. Cipto junaedy juga berhasil melakukan hair cut sampai dengan 65% untuk korporasi dari utang sebesar USD 95 juta dan berhasil mengusahai berbagai perusahaan termasuk perusahaan property.

Cipto Junaedy sendiri telah memberikan rumah gratis kepada orang yang membutuhkan di Indonesia. Saya rasa itulah yang dinamakan sukses. Tapi tentu, tergantung apa niat kita. Apakah memberi karena ingin disebut baik hati? Apakah memberi untuk membangun citra? Apakah memberi sebagai sarana promosi untuk mendongkrak penjualan produk? Atau memberi karena ikhlas?

Tapi satu hal yang saya suka dari Cipto Junaedy adalah nampaknya ia mengajarkan uang bukan masalah. Lagi pula, uang diciptakan oleh mesin, sementara kita diciptakan langsung oleh Tuhan. Kalau begitu apakah uang adalah masalah? Tentu tida. Tuhan lebih besar daripada uang, Tuhan lebih besar daripada masalah apapun. Itulah salah satu hal yang coba disampaikan oleh pengusaha tersebut.

Cipto Junaedy dalam praktiknya juga mengajarkan bagaimana cara membeli rumah, toko, apartemen, villa, dan sebagainya tanpa menggunakan uang dan tanpa utang. Maksudnya, dia telah membuat sebuah strategi khusus bagaimana cara melakukan hal tersebut, dan dia mengajarkan caranya di seminar-seminarnya, di mana ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Uang tak pernah menjadi masalah bagi pengusaha sukses.

Dia mengatakan bahwa kita bisa membeli properti tanpa harus meminjam uang dari bank. Dia juga menyarankan untuk tidak membeli properti dengan uang dari hasil bisnis. Meski kita telah memiliki penghasilan pasif dari bisnis, tapi masih ada risiko. Cipto Junaedy berkata bahwa kita belum "mengunci" hasil bisnis tersebut. Baca selengkapnya tentang Cipto Junaedy disini http://www.3-info.com/2015/03/cipto-junaedy.html

2 komentar:

  1. wow salam suskses saja bos buat artikel cipto junaedy nya moga menang ya di lombanya

    BalasHapus
  2. Sosok inspirasi yang layak jadi panutan, semoga bisa terus menyebarkan manfaat dari ilmu yang telah diterapkan. Salam kenal sebelumnya dari #BloggerPontianak :-)

    BalasHapus

Ingat boss sebelum berkomentar, baca ini dulu
1. Komentar yang relevan dengan tulisan
2. Dilarang live link, komentar yang terdapat link aktif report SPAM, link non aktif tidak akan dikunjungi balik.
3. Dilarang promosi dalam bentuk apapun
4. Dilarang berkomentar SARA, Po*n, J*di, dll
5. Apabila melanggar dihapus dan dilaporkan sebagai SPAM ke Google
6. Tidak perlu nulis link di komentar, yang sudah komentar akan saya kunjungi balik lewat profi google anda.
7. Komentar yang hanya seadanya seperti "Mantab Gan", "Nice Info", dll tidak akan dikunjungi balik.